Arc Wano dari seri One Piece saat ini menjadi salah satu arc paling besar dan paling epik di sepanjang seriya, dimana kelompok Topi Jerami pergi ke sebuah pulau yang terisolasi sejak lama, dan nuansa zaman feodalisme Jepang begitu kental di wilayah tersebut. Sejauh ini, para fans memberikan tanggapan yang sangat positif mengenai arc ini.

Dan sepertinya, bagi para fans One Piece dalam versi anime, masih akan terus menikmati kualitas cerita luar biasa dari anime One Piece, bahkan mungkin semakin meningkat. Setidaknya inilah yang diungkapkan oleh sang sutradara, Tatsuya Nagamine. Nagamine, yang sebelumnya mengerjakan proyek besar seperti One Piece Film Z dan Dragon Ball Super: Broly, sudah menghadirkan berbagai aksi pertarungan yang menarik dan luar biasa.

Saat ini, seri anime One Piece sedang berhenti sejenak dari timeline yang sedang berjalan di Wano dan sedang berfokus ke masa lalu, khususnya masa lalu dari Kozuki Oden. Oden diperlihatkan sudah bergabung dan berpetualang bersama Whitebeard dan Gol D. Roger untuk mempelajari segala hal yang ada di dunia di luar Wano. Dan semenjak dia sudah kembali ke Wano, kini Oden diperlihatkan sedang berjuang untuk menghadapi Kaido dan Orochi.

Pertarungan epik juga terjadi disaat Oden menghadapi Kaido dalam form naganya. Namun, keseruan dan juga berbagai aksi menarik lainnya masih belum akan berhenti untuk disuguhkan di arc Wano ini. Salah satu fan di akun Twitternya membagikan unggahan, berupa terjemahan wawancara dari Tatsuya Nagamine. Dalam terjemahan tersebut disebutkan bahwa Nagamine berjanji bahwa dia masih akan terus memberikan yang terbaik, bahkan akan meningkatkan kualitas ceritanya untuk pertempuran di Wano ini.

Pertempuran Wano sendiri akan memperlihatkan kelompok Topi Jerami dan juga para sekutunya berkumpul untuk memperjuangkan kebebasan wilayah mereka untuk selamanya, yang mana momen tersebut saat ini masih berjalan dalam versi manganya. Dan momen tersebut tentu akan menjadi momen epik dan salah satu momen bersejarah dari seri One Piece. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana versi anime akan menghadirkan yang terbaik untuk ‘menghidupkan’ cerita dari manganya.