Foto set baru dari Ms.Marvel mengungkapkan tampilan pertama kostum superhero Kamala Khan di Marvel Cinematic Universe. Setelah judul ini diumumkan melalui event D23 pada tahun 2019 bersama dengan She-Hulk dan Moon Knight, Marvel Studios lalu bergerak cepat untuk menggaet bintang pendatang baru, Iman Vellani sebagai Kamala Kahn alias Ms Marvel.

Begitu pula dengan proses produksinya yang terbilang berjalan cepat, dimulai sejak 2020 hingga tidak butuh waktu lama sampai beberapa foto di set produksi “bocor”. Sekarang, kebocoran foto terbaru dibagikan oleh Just Jared, dimana Iman Vellani akhirnya tampil dengan kostum Ms.Marvel. Gambar-gambar tersebut muncul saat produksi berjalan di Atlanta. Tampak dalam foto, Vellani tengah dalam adegan yang melibatkan karakter bernama Kamran dan diperankan Rish Shah, seperti yang bisa kamu simak di bawah ini:

image source: justjared.com
image source: justjared.com

 

image source: justjared.com

Seperti di beberapa series MCU lainnya, kostum di Ms. Marvel ini tampak sangat “comic accurate”, seperti kostum dari Scarlet Witch, Hawkeye dan Captain America versi Sam Wilson. Meskipun ada sedikit variasi, seperti desain emblem di dadanya yang terlihat lebih elastis. Tapi sejauh ini Kamala masih memakai hijab yang terkadang digunakan juga sebagai syal di lehernya, dan gelang di pergelangan tangan kirinya.

Meskipun bocornya kostum Ms. Marvel menjadi fokus utama di foto ini, namun ada juga beberapa detail menarik yang disertakan. Foto tersebut menunjukan Kamala masuk ke dalam garis penghalang polisi untuk menghentikan Kamran, yang menunjukkan bahwa dia cukup dihormati sebagai pahlawan sehingga dia dipandang sebagai sekutu penegak hukum. Sementara itu, Kamran juga seorang yang tidak manusiawi dan terlihat mengalami semacam kesakitan atau tekanan emosional. Ada kemungkinan adegan ini akan menampilkan dia yang terkena Terrigen Mist dan mendapatkan kekuatannya. Dengan Ms.Marvel yang dikonfirmasi untuk mulai mengudara di Disney + pada akhir tahun 2021, pastinya hal ini akan menaikan antusiasme untuk segera melihat adegan ini dan sekaligus aksi perdana dari Kamala Khan di Marve Cinematic Universe.