Setelah beberapa kali perubahan kreatif dan penundaan jadwal, film The Flash sekarang sedang dalam proses produksi di bawah arahan Andy Muschietti. Seperti yang sudah lama diperkirakan, film solo Flash ini akan menceritakan multiverse dan mengadaptasi cerita Flashpoint.

Multiverse memberi The Flash potensi dan kesempatan untuk memunculkan banyak karakter di film tersebut. Sebelumnya pernah diumumkan bahwa film The Flash akan menghadirkan Batman Ben Affleck dan kembalinya Michael Keaton sebagai Batman versi film tahun 1989. Dengan kembalinya Keaton, penggemar berharap akan ada banyak cerita mengenai film Batman, Batman Returns dan apa yang terjadi setelahnya.

Hiro Studios

Dalam foto-foto lokasi syuting The Flash yang dibagikan The Lincolnite, terlihat Wayne Manor yang akan menjadi bagian perjalanan waktu Flash. Foto-foto tersebut juga memperlihatkan truk Warner Bros dan proses pembangunan lokasi syuting di Burghley House di Lincolnshire, Inggris.

Kembalinya Wayne Manor milik Batman Keaton diharapkan tidak hanya menjadi properti atau cerita sampingan. Masih belum diketahui apakah Miller atau Keaton melakukan adegan syuting di situ atau kru Waner Bros hanya akan merekam tampilan eksterior dari Wayne Manor.

Dengan beberapa set dekorasi yang sudah ada sekarang, sepertinya tidak membutuhkan waktu lama untuk memulai proses syutingnya di sana. Dengan sekarang film The Flash yang memperlihatkan lokasi syuting, tentunya media lokal dan paparazzi sudah bersiap di lokasi menanti kemunculan Miller, Keaton, dan pemeran lainnya.

Wayne Manor memang bukan lokasi utama dalam film The Flash, tetapi yang jelas film ini kan mengeksplorasi kehidupan Batman Keaton pemilik bangunan tersebut. Kunjungan Flash ke rumah Bruce Wayne dan mungkin nanti akan memperlihatkan Batcave yang ada di bawahnya, memungkinkan film tersebut memperlihatkan banyak Easter Egg untuk memuaskan penggemar. Yang jelas detail kehidupan Batman setelah kedua filmnya itu hanya bisa dilihat nanti ketika The Flash tayang di bioskop pada tahun 2022.

Hiro Studios

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.