Film Spin-off Spider-Man Sony, Morbius lagiā€“lagi menunda jadwal penayangannya. Film tersebut memundurkan jadwal penayangannya seminggu dari jadwal sebelumnya, mundur dari jadwal awal 21 Januari 2022 ke 28 Januari 2022. Film ini sudah banyak sekali mengalami penundaan, awalnya film dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 10 Juli 2020, tujuh bulan setelah trailer pertama rilis. Tak lama kemudian, dimundurkan ke tanggal 31 Juli.

Ketika pandemi COVID-19 mulai menyerang Hollywood, Morbius ditunda lagi menjadi tanggal 19 Maret 2021, dimundurkan lagi ke 8 Oktober, kemudian ke Januari 2022. Dalam sebuah konferensi pada bulan September tahun lalu, kepala Sony Pictures Tony Vinciquerra mengatakan, “Kami tidak ingin melakukan kesalahan dengan menayangkan film yang sangat mahal senilai $200 juta dolar, kecuali kami yakin bahwa bioskop benar- benar dibuka dan beroperasi dengan kapasitas yang semestinya.”

Hiro Studios

Tony menambahkan, “Mungkin kalian akan menilai penundaan film selama enam bulan ini aneh, bagaimana jadwalnya, bagaimana pemasarannya, tapi begitu kita kembali normal, saya pikir kita akan menyadarinya. Saya harus melakukan sesuatu yang berbeda dan berharap hal tersebut membuatnya lebih baik.”

Film Morbius akan menceritakan Michael Morbius, seorang dokter yang menjadi vampir setelah mencoba menyembuhkan dirinya dari penyakit darah langka. Diperkenalkan pertama kali oleh Roy Thomas dan Gil Kane, karakter ini memulai debutnya di komik Amazing Spider-Man #101 pada tahun 1971. Walaupun Morbius awalnya adalah musuh Spider-Man, tetapi akhirnya Morbius menjadi anti-hero dengan keputusannya sendiri.

Disutradarai oleh Daniel Espinosa, Morbius dibintangi oleh Jared Leto yang akan memerankan Morbius, Matt Smith sebagai Loxias Crown, Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, Tyrese Gibson sebagai Agen Stroud dan Jared Harris untuk peran yang belum diketahui. Setelah beberapa kali mengalami penundaan, film Morbius rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Januari 2022. Semoga saja penundaan tersebut menjadi yang terakhir, dan penggemar bisa segera melihat Vampir Marvel favorit mereka.

Hiro Studios

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.