Karakter Han dari The Fast Saga dipastikan kembali di film F9 dan dia terlihat menggunakan mobil baru. Karakter yang diperankan Sung Kang tersebut terakhir kali muncul di Fast & Furious 6 pada tahun 2013. Karakter yang mempunyai nama lengkap Han Seoul-Oh itu, diduga tewas akibat kecelakaan yang menyebabkan mobilnya meledak di film The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Karakter Han kembali diekplorasi di film keenam dan ‘kematian’nya diperlihatkan lebih jelas di akhir film. Sekarang setelah dia kembali lagi dengan kru Dominic Toretto di F9, Han mempunyai kesempatan untuk memamerkan skill mengemudi dengan mobil kesayangannya.

Hiro Studios

Sebagai salah satu pembalap terbaik seperti yang diceritakan di film Tokyo Drift, Han dipastikan akan membantu Dom menghadapi konflik barunya. Kali ini, Dom akan menghadapi Cipher dan adiknya sendiri, Jakob Toretto yang akan diperankan oleh John Cena, sehingga Dom akan membutuhkan semua bantuan yang dia punya untuk melindungi keluarganya.

Han sudah mengendarai banyak mobil keren di franchise Fast & Furious, termasuk Mazda RX-7 tahun 1997 berwarna oranye hitam. Mobil tersebut diperlihatkan di Tokyo Drift sebagai kendaraan Han sebelum terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan kematian karakter tersebut. Mazda terlihat lagi di Fast & Furious 6, memperlihatkan Deckard Shaw adalah orang yang dengan sengaja meledakan mobil kesayangan Han tersebut.

Dengan kembalinya Han yang terlihat di trailer pertama F9, cuplikan tersebut memperlihatkan mobil baru Han yaitu Toyota Supra 2020. Meskipun bukan Mazda seperti mobil sebelumya, tetapi Supra tersebut masih menggunakan corak dan warna yang sama yaitu oranye hitam.

Mobil Toyota Supra bukan pertama kalinya ditampilkan dalam The Fast Saga. Brian O’Conner yang diperankan Paul Walker, menggunakan mobil Toyota Supra oranye sejak The Fast and the Furious pada tahun 2001. Supra oranye Brian akhirnya diberikan kepada Dom untuk digunakan sebagai kendaraan liburan di akhir film.

Kemudian pada adegan mengharukan saat Brian berpisah di Furious 7, dia menggunakan mobil Toyota Supra Mark IV tahun 1995. Di satu sisi, bisa diartikan bawah mobil Supra oranye hitam yang dipakai Han adalah penghormatan terhadap mobil lamanya sekaligus Brian dalam franchise tersebut.

Trailer kedua Fast & Furious 9 juga memperlihatkan hubungan mobil-mobil dengan plot film tersebut. Selain hadirnya mobil roket Pontiac Fiero, F9 sepertinya akan menceritakan mobil magnet.

Mobil Supra Han terlihat memakai teknologi magnet ke truk Jakob disampingnya, begitu juga dengan mobil Dom di sisi lain truk tersebut. Tampaknya Han dan Dom mencoba menggunakan magnet untuk membuat truk berhenti. Masih belum jelas apakah mobil Supra tersebut akan bertahan, tetapi yang jelas Han akan mengendarai beberapa mobil nanti di F9.

Hiro Studios

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.