Detail cerita serial Green Lantern yang akan tayang di HBO Max baru saja dirilis. Nantinya, serial tersebut akan menampilkan banyak pahlawan super dengan beragam periode waktu. Produser Arrowverse, Greg Berlanti adalah orang yang bertanggung jawab untuk serial tersebut, walaupun begitu masih belum jelas apakah serial tersebut nantinya akan terhubung dengan DCEU atau Arrowverse. Untuk saat ini serial Green Lantern masih belum mempunyai tanggal rilis resmi.

Saat ini detail cerita resmi untuk HBO Max Green Lantern telah terungkap, memberikan sedikit gambaran akan seperti apa serial ini nantinya. Diberitakan THR, serial ini nantinya akan menjangkau beragam periode waktu, sejumlah Green Lantern baru dan lama akan terlibat, seperti Alan Scott dan Guy Gardner yang nanti akan dimainkan oleh Finn Wittrock. Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi untuk karakter Hal Jordan atau John Stewart.

Hiro Studios

Inilah deskripsi resmi serial Green Lantern. “Green Lantern menemukan kembali karakter DC klasik melalui sebuah cerita yang meliputi beragam dekade dan galaksi, dimulai dengan Bumi pada tahun 1941 dengan Green Lantern pertama, agen FBI Alan Scott, dan tahun 1984, laki-laki sombong setengah alien Bree Jarta, dan Guy Gardner. Mereka akan bergabung dengan banyak Lantern lainnya, dari komik favorit sampai yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

Serial Green Lantern tidak diragukan lagi masih banyak memiliki potensi. Memasukkan karakter seperti Alan Scott ke dalam cerita adalah hal yang menarik, dan dengan periode waktu tersebut, ada potensi untuk menghadirkan sejumlah karakter klasik di cerita komiknya. Untuk saat ini masih sedikit informasi mengenai serial live-action Green Lantern tersebut, kita berharap semoga HBO Max dapat memanfaatkan banyak potensi Green Lantern sehingga serial nantinya lebih menarik dan layak untuk ditonton.

Hiro Studios

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.