Setelah kejadian mengerikan di ending musim kedua, sekarang serial The Boys mulai bergerak maju dan akan melanjutkan ke musim ketiganya. Tentu saja dunia The Boys akan semakin meluas dengan kehadiran manusia-manusia super baru untuk menggantikan para manusia super lama yang telah lebih dulu dikalahkan. Nah sekarang, ada beberapa manusia super baru yang kita lihat di serial The Boys. Siapa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Soldier Boy

Soldier Boy (Jensen Ackles) adalah seorang manusia super yang sudah berusia sangat tua, dan ia akan diperkenalkan lebih dalam di The Boys musim ketiga. Dalam serialnya, Soldier Boy adalah salah satu anggota original The Vought dan ia sudah mulai bertempur sejak perang dunia kedua. Nah Geeks jika ditelisik lebih jauh, Soldier Boy adalah parodi dari Captain America, seorang superhero dari Marvel yang sudah kita ketahui sebelumnya. Itu berarti Soldier Boy adalah sosok prajurit super yang memiliki kekuatan dan kecepatan lebih baik dari manusia biasa. Soldier Boy juga memiliki perisai yang ia gunakan untuk melindunginya dan melukai musuhnya. Di komik, Soldier Boy sebenarnya merupakan pemimpin dari tim Payback. Namun sepertinya karakter Soldier Boy akan mengalami perubahan besar di serialnya nanti.

Victoria Neuman

Victoria Neuman (Claudia Doumit) adalah anggota kongres wanita yang ternyata adalah seorang manusia super. Terungkapnya Victoria Neuman sebagai manusia super diperlihatkan di ending The Boys musim kedua, di mana Neuman adalah sosok yang bertanggung jawab atas meledaknya kepala-kepala para korbannya secara tiba-tiba. Bahkan, Neuman lah yang membunuh direktur CIA, Susan Raynor, beberapa orang di sidang kongres, dan pemimpin Gereja Allstair dengan menggunakan kekuatannya. Tidak diketahui secara pasti bagaimana atau kapan Neuman mendapatkan kekuatan ini. Tetapi sepertinya Hughie Campbell (Jack Quaid) harus berurusan dengan Neuman karena sekarang Hughie berada satu kantor dengan Neuman.

Cindy

Cindy (Ess Hodlmoser) adalah manusia super baru yang diperkenalkan di The Boys musim kedua. Cindy sekarang masih hidup dan ia akan segera menuju musim ketiga. Cindy adalah salah satu dari kelinci percobaan di Sage Grove Center, di mana pada akhirnya hasil eksperimen Vought memberinya kekuatan telekinetik. Cindy pernah diperlihatkan menggunakan kekuatannya untuk merobek pintu sel dan meledakkan tubuh penjaga keamanan. Cindy juga tahan terhadap semua jenis peluru dan kekuatannya mampu menahan kekuatan listrik dari Stromfront. Terakhir kali Cindy terlihat, ia pergi dari Sage Grove dan tentunya ia akan kembali di musim ketiga.

Eagle The Archer

Eagle the Archer (Langston Kerman) adalah manusia super baru yang diperkenalkan di The Boys musim kedua. Dia adalah parodi dari Hawkeye dan dikenal memiliki tingkat akurasi yang sangat hebat. Senjata utamanya adalah busur dan anak panah, namun selama The Boys musim kedua, kita tidak diperlihatkan kemampuan memanah Eagle The Archer. Malahan, Eagle The Archer menghabiskan sebagian besar waktunya untuk merekrut The Deep untuk bergabung dengan Church of the Collective. Tapi sekarang, Eagle sudah tidak lagi terkait dengan Church setelah ia menolak perintah mereka. Masih belum diketahui di tim mana Eagle akan bergabung, tetapi sepertinya Eagle masih memiliki rencana besar yang ia simpan.

Ryan

Bisa dibilang Ryan (Cameron Crovetti) adalah sosok manusia super baru, karena ia baru memperlihatkannya di ending musim kedua The Boys. Ryan adalah putra Homelander dan Becca Butcher. Ryan memiliki kekuatan yang mirip ayahnya, seperti kemampuan untuk mengeluarkan laser dari matanya. Namun, Ryan masih belum menujukkan kemampuan terbang seperti ayahnya. Di akhir musim kedua, Ryan menggunakan laser dari matanya untuk menghentikan Stromfront, dan meskipun Ryan berhasil menghentikan Stromfront, tetapi Ryan tidak sengaja membunuh ibunya, Becca. Terlepas dari tragedi tersebut, laser Ryan sepertinya jauh lebih kuat dari milik ayahnya.

Gecko

Matthew Culbert alias Gecko (David Thompson) adalah mantan teman masa kecil Starlight. Keduanya bertemu di Capes for Christ Bible Camp, tetapi mereka tidak berhubungan lama. Gecko sendiri mulai bekerja untuk The Vought sebagai seorang kelinci percobaan karena Gecko memiliki kemampuan regenerasi yang sangat luar biasa. Gecko juga bekerja dengan para psikopat yang rela membayarnya untuk dipotong-potong. Siapapun yang memiliki uang dan impian untuk memotong-motong tubuh, mereka dapat langsung menghubungi Gecko. Nah di musim kedua sendiri, Starlight tampak memeras Gecko sehingga Gecko memberi Starlight beberapa Compound V.

Nubian Prince

Nubian Prince pernah tampil secara singkat di The Boys musim pertama, dan ia adalah bagian dari rencana The Vought untuk memasukkan beberapa superhero ke beberapa kota besar. Nubian Prince awalnya bertugas di Detroit, Michigan, tetapi ia dipindahikan ke Atlanta, Georgia. Kekuatannya belum diketahui secara pasti tapi Nubian Prince adalah hasil ciptaan baru. Nubian Prince sepertinya adalah parodi dari Black Panther. Jadi sepertinya, Nubian Prince memiliki kekuatan seperti layaknya Black Panther yaitu kekuatan super, kecepatan, kelincahan, dan daya tahan yang tinggi.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.