Kostum baru yang akan digunakan Clint Barton dalam serial Hawkeye terungkap. Dalam sebuah gambar yang dibagikan secara online oleh Marvel News, aktor Jeremy Renners tampak berpose di lokasi syuting serial Hawkeye, bersama dengan aktris Alaqua Cox yang akan berperan sebagai seorang pembunuh handal bernama Echo. Renner tampak mengenakan kostum Hawkeye baru yang akan membuatnya mirip seperi Hawkeye versi komik.

Baru minggu lalu, Renner sudah mengkonfirmasi bahwa serial Hawkeye telah menyelesaikan proses syutingnya. Sebelumnya, sudah banyak sekali bocoran gambar yang memperlihatkan syuting serial Hawkeye, tetapi baru gambar inilah yang menunjukkan kostum baru Clint Barton sebagai Hawkeye. Berbeda dengan kostum-kostum Hawkeye sebelumnya, kostum yang satu ini tampak memiliki warna ungu yang mendominasi. Serial Hawkeye akan memberikan penonton kesempatan untuk melihat Clint Barton yang benar-benar diadapasi dari komiknya.

Dalam serialnya nanti, Clint Barton akan dibantu dengan karakter baru bernama Kate Bishop (Hailee Steinfeld). Kate Bishop adalah penerus gelar Hawkeye di MCU, dan ia akan menggantikan peran Clint Barton. Dalam komik, Bishop adalah putri seorang pengusaha kaya. Setelah Kate diserang oleh suatu kelompok, Kate kemudian berlatih untuk melindungi dirinya sendiri. Ketika Clint Barton dianggap sudah meninggal, Kate Bishop lantas mengambil gelar Hawkeye. Serialnya nanti dikabarkan akan mengadaptasi cerita komik Hawkeye yang pernah ditulis oleh Matt Fraction dan David Aja.

Serial Hawkeye akan kedatangan beberapa pemeran baru. Pemeran baru tersebut antara lain Vera Farmiga sebagai Eleanor Bishop (ibu Kate Bishop), Tony Dalton sebagai Jack Duquense (mentor bishop), Fra Fee sebagai the Clown alias Kazimierz Kazimierczak, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Alaqua Cx sebagai Maya Lopez, dan Zahn McLarnon sebagai William Lopez.