Zack Snyder membagikan beberapa poster karakter dari film Army of the Dead. Diantara poster tersebut, ada salah satu poster yang menampilkan alpha zombie yang akan muncul dalam filmnya. Menariknya, Zack Snyder menyebutkan bahwa zombie tersebut bernama Zeus. Zombie ini tampaknya sangat spesial karena dihadirkan dalam posternya, tetapi masih belum diketahui seberapa besar peran Zeus dalam filmnya nanti.

Produser film Army of the Dead, Deborah Snyder, mengungkapkan bahwa Zeus melarikan diri dari Area 51 dan ialah zombie pertama yang memulai wabah. Namun, tidak jelas apakah Zeus merupakan alien atau dia adalah hasil dari rekayasa genetika. Deborah Snyder juga menjelaskan bahwa ketika Zeus menggigit manusia, mereka yang digigit akan berubah menjadi alpha zombie, tetapi ketika alpha zombie menggigit manusia, maka manusia tersebut akan berubah menjadi zombie biasa.

Selain penampakan alpha zombie, posternya juga menampilkan beberapa karakter lainnya seperti Scott Ward (Dave Bautista), Kate Ward (Ella Purnell), Vanderohe (Omari Hardiwck), Maria Cruz (Ana de la Reguera), Marianne Peters (Tig Notaro), Ludwig Dieter (Matthias Scheweighofer), Lily “The Coyote” (Nora Arnezeder), Martin (Garret Dillahunt), Mikey Guzman (Raul Castillo) dan beberapa karakter lainnya.

Film Army of the Dead menceritakan tentang para tentara bayaran yang berencana untuk mencuri uang dari sebuah kasino di Las Vegas. Tugas mereka tidak mudah karena harus menghadapi zombie-zombie yang mendiami tempat tersebut. Filmnya mengambil latar dunia pasca-apokaliptik setelah wabah zombie menyerang. Zack Snyder telah mengumumkan jadwal perilisan film Army of the Dead yaitu pada tanggal 21 Mei 2021, dan dapat kita saksikan dilayanan streaming Netflix. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film ini akan sesukses film Snyder lainnya atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/