Dalam sebuah wawancara dengan Collider, bintang serial The Boys, Laz Alonso, mengungkapkan bahwa The Boys musim ketiga akan lebih berdarah dari musim-musim sebelumnya. Menurut Alonso, jika di musim kedua mereka hanya menggunakan kurang dari satu galon berisi darah palsu, nah di musim ketiga nanti, mereka menggunakan tiga setengah galon darah palsu yang digunakan saat proses produksinya berlangsung.

“Aku akan menjelaskannya padamu seperti ini. Saya sedang berbicara dengan penata rias dan dia bertugas menyiapkan darah palsu. Itu adalah salah satu dari banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan. Dia mengatakan kepada saya bahwa di musim kedua hanya menggunakan satu galon berisi darah palsu, dan percaya atau tidak di musim ketiga kita sudah menggunakan tiga setengah galon darah palsu. Itu memberi gambaran tentang kemana arahnya nanti.” Ungkap Laz Alonso.

Serial The Boys memang terkenal dengan berbagai adegan kekerasan yang dihadirkan. Di awal serialnya saja kita diperlihatkan bagaimana kematian brutal yang dialami kekasih Hughie, yang tertabrak oleh A-Train, salah satu anggota The Seven. Malahan di musim kedua, serial The Boys lebih brutal dari musim pertama dengan menampilkan banyak sekali darah. Dengan aktor Laz Alonso yang sudah mengkonfirmasi musim ketiga lebih brutal dari musim kedua, maka dapat dipastikan akan lebih banyak pertumpahan darah yang akan terjadi.

The Boys musim ketiga sendiri menjadi salah satu serial yang paling ditunggu sehingga mudah-mudahan saja proses produksinya akan berjalan lancar. Jika tidak ada halangan, musim ketiga akan dirilis pada akhir tahun 2021 mendatang. Namun belum diketahui secara pasti tanggal perilisannya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari serial The Boys musim ketiga.