Daily Mail baru-baru ini membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan first look para pemeran di serial House of Dragon. Dalam gambar tersebut, aktor Matt Smith dan Emma D’Arcy tampak menggunakan kostum Targaryen. Smith sendiri akan berperan sebagai Pangeran Daemon sementara D’Arcy akan memerankan keponakan sekaligus calon istri Daemon, Putri Rhaenyra.

Keduanya terlihat tengah berjalan sepanjang pantai di Cornwall dan saling berdiskusi. Pada akhirnya, Putri Rhaenyra berjalan menjauh dari Daemon dan menuju air. Keduanya tampak memiliki rambut pirang, mirip seperti Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) di serial Game of Thrones. Daenerys, Daemon, dan Rhaenyra memang berasal dari keluarga yang sama yaitu Targaryen, hanya saja Daenerys hidup di masa yang berbeda dengan Daemon dan Rhaenyra.

Kalian yang sudah membaca novel A Song of Ice and Fire tentunya tahu persis bagaimana hubungan antara Daemon dan Rhaenyra berkembang. Tetapi tampaknya serial House of Dragon akan dimulai ketika mereka berdua hanya memiliki hubungan paman dan keponakan, dan kemudian berkembang lebih jauh. Targaryen sendiri memang sebuah klan yang terkenal dengan reputasi hubungan sedarah, dan sepertinya serial House of Dragon masih akan menceritakan hal tersebut.

Produksi untuk serial House of the Dragon sendiri saat ini masih berlangsung. Serialnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Para alumni tim kreatif Game of Thrones akan menangani serial ini, termasuk Miguel Sapochnik sebagai showrunner, Vince Gerardis sebagai produser, dan George R.R. Martin sebagai produser eksekutif. Tim kreatif baru yang bergabung dengan mereka adalah penulis Colony yaitu Ryan Condal, di mana Condal akan menjadi co-showrunner untuk serial House of the Dragon.