Film Justice League Snyder Cut memperkenalkan beberapa Old God yang berhasil menumbangkan Darkseid. Saat Darkseid melakukan invasi ke Bumi untuk mendapatkan Anti-Life Equation, para Old God di Bumi bersatu dengan bangsa Amazon, Atlantis, manusia, dan Green Lantern. Nah berikut ini adalah para Old God yang pernah membantu mengusir Darkseid dari Bumi. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini Geeks!

Zeus

Siapa yang tidak mengenal Zeus? Yap, dia adalah salah satu dewa paling terkenal di seluruh dunia. Dalam film Justice League Snyder Cut, Zeus diperankan oleh aktor Sergi Constance. Zeus diceritakan sebagai ayah dari Wonder Woman, Artemis, Ares, Achilles, dan Hercules. Zeus adalah salah satu Old God yang menciptakan Amazon, dan hal tersebut pernah diceritakan di film Wonder Woman. Zeus juga ikut selama pertempurannya melawan Darkseid di Bumi. Mungkin, Zeus lah sosok Old God terkuat yang tampil dalam film Justice League Snyder Cut. Di saat-saat terakhir melawan Darkseid, Zeus meledakan Darkseid dengan petirnya.

Ares

Aktor David Thewlis kembali mengulangi perannya sebagai Ares di Justice League Snyder Cut. Thewlis pernah memerankan Ares sebelumnya dalam film Wonder Woman. Tetapi di Justice League Snyder Cut, David Thewlis memerankan versi Ares yang jauh lebih muda. Sebelum berselisih dengan Old God, Ares awalnya memang membantu untuk memukul mundur Darkseid dan pasukannya. Dalam pertarungan melawan Darkseid, Ares berhasil memberikan serangan penting pada Darkseid, di mana Ares berhasil melukai Darkseid dengan ayunan kapaknya. Ares tidak hanya menghancurkan tombak Darkseid, tetapi dia juga membuat penguasa Apokolips, Darkseid, mundur dengan luka di bahunya. Hal itu juga membuktikan bahwa Darkseid belum siap untuk menghadapi para penjaga Bumi.

Artemis

Dalam Justice League Snyder Cut, aktris Aurore Lauzeral memerankan Artemis, seorang Old God terakhir yang terlihat di film tersebut. Artemis juga menjadi sosok penting di perang melawan Darkseid. Dengan anak panahnya, Artemis berhasil mengalahkan Darkseid. Selama serangan gabungan melawan Darkseid, Artemis terlihat berhasil menembakkan dua anak panah ke Darkseid, dan panah tersebut mengalihkan perhatian Darkseid, sehingga Zeus dan dan Atlan memiliki celah untuk menyerangnya. Sehingga pada akhirnya, Ares mampu mendekati Darkseid dan mengiris bahu Darkseid. Dalam film Wonder Woman, dijelaskan bahwa Artemis adalah salah satu Old God yang mati saat berusaha menghentikan Darkseid.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/