Home SERIES SERIES FEATURES Berbagai Teori Salah Mengenai The Falcon and The Winter Soldier!

Berbagai Teori Salah Mengenai The Falcon and The Winter Soldier!

Zemo Akan Menjadi Villain Utama

Konfirmasi kabar bahwa Zemo akan muncul dalam seri The Falcon and The Winter Soldier memunculkan kehebohan para fans. Spekulasi muncul bahwa Zemo akan menjadi villain utama dari serinya. Meskipun ada beberapa figur yang diketahui akan muncul, seperti Flag-Smashers dan John Walker, namun para fans yakin bahwa Zemo yang akan menjadi villain utamanya.

Dalam spekulasinya, Zemo adalah sosok yang mengendalikan Flag-Smashers, dialah sosok dibalik Power Broker, dan yang menjadi dalam dalam berbagai hal. Namun, ternyata pada kenyataanya Zemo menjadi jawaban lain dari pertanyaan Sam dan Bucky, terhadap misteri yang tidak bisa mereka pecahkan. Zemo menjadi sosok anti-hero dalam hal ini dimana dia membantu Bucky dan Sam dalam masalahnya.

Bucky Akan Mati

Dengan tidak adanya rencana pasti bagi karakter Bucky Barnes pasca serinya, maka hal itu memunculkan spekulasi di kalangan para fans bahwa Bucky mungkin akan tewas. Sam memiliki potensi untuk menjadi Captain America yang baru, sedangkan Bucky masih belum diketahui masa depannya. Ide tentang kematian Bucky sendiri sebenarnya sempat muncul di episode 1 dimana Bucky masih merasakan trauma dan mimpi buruk masa lalunya.

Dengan semua beban dan juga trauma masa lalu, membuat teori tentang kematian Bucky mungkin saja benar. Namun, beruntung, Bucky pada akhirnya mendapatkan akhir yang bahagia. Bucky sudah tidak lagi dihantui masa lalunya. Dia sudah mulai bisa bergerak maju dari kesalahannya terdahulu.

Incredible Hulk Akan Muncul

The Falcon and The Winter Soldier dikonfirmasi akan menghadirkan berbagai karakter lama Marvel, dan tema tentang serum tentara super setra uji coba rahasia pemerintah memunculkan spekulasi bahwa karakter dari film The Incredible Hulk akan muncul. Karakter yang diprediksikan akan muncul adalah Emil Blonsky, alias Abomination, yang mana dia pun bermutasi akibat serum tentara super.

Kemungkinan lainnya adalah Jendral ross, yang mana hal ini juga menjalin koneksi dengan cerita di Black Widow, semakin kuat dengan ide dibentuknya tim pahlawan Thunderbolts. Cerita tentang Abomination memiliki kesamaan dengan cerita dari John Walker. Dan ternyata tidak ada satupun karakter dari filmnya yang muncul di seri ini. Namun, bisa jadi juga Marvel sengaja menyimpannya untuk seri She-Hulk yang akan datang.

Exit mobile version