Foto baru serial Peacemaker memperlihatkan John Cena berlumuran darah. Serial Peacemaker saat ini sedang dalam proses syuting, tetapi masih belum ada detail apakah serial ini akan mengeksplorasi cerita asli asal-usul Peacemaker, orang yang akan rela membunuh demi perdamaian atau tidak.

Meskipun belum ada detail cerita, Gunn memperlihatkan pada penggemar foto John Cena di lokasi syuting serial tersebut. Saat wawancara sebelumnya, Cena sempat mengenakan kostumnya, dan bahkan ia sempat memperlihatkan sedikit interior rumah Peacemaker. Dan sekarang dengan foto Gunn yang memperlihatkan Peacemaker berlumuran darah di lokasi syuting, hal tersebut tersebut mengisyaratkan bahwa serial Peacemaker kemungkinan akan diberi rating R seperti film The Suicide Squad yang akan datang.

Pada cuitan Twitter @DCWorldTelugu terlihat dua foto baru dari lokasi syuting Peacemaker yang memperlihatkan Cena berpose dengan kostum Peacemaker kesayangannya sambil tubuhnya berlumuran darah. Para penggemar berasumsi bahwa Cena baru saja menyelesaikan syuting adegan di mana karakter DC-nya itu melakukan pembunuhan yang cukup โ€˜goreโ€™ demi perdamaian seperti cerita aslinya. Foto-foto tersebut juga memperlihatkan Cena sedang memegang balon ulang tahun. Baru-baru ini Bintang itu merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada tanggal 23 April lalu.

Jika benar serial Peacemaker tersebut akan memperlihatkan seorang ‘Captain America wannabe’ yang rela membunuh banyak pria, wanita, bahkan anak-anak, dan benar akan diberi rating R, penggemar sepertinya akan cukup senang dengan hal tersebut. Tetapi ada juga yang mengatakan bahwa sepertinya akan cukup sulit jika serial ini diberi rating R, mengingat serial ini akan tayang di TV. Jadi, walaupun masih belum pasti seperti apa, dengan adanya foto-foto baru Cena sebagai Peacemaker yang berlumuran darah cukup meningkatkan antusiasme terhadap serial tersebut.