Marvel Studios terus menambah koleksi MCU mereka melalui serial-serial di Disney+. Setelah menyelesaikan WandaVision dan baru-baru kemarin The Falcon and the Winter Soldier, masih banyak proyek MCU kedepannya yang akan tayang di Disney+, beberapa diantaranya bahkan membawa karakter-karakter baru yang sepertinya cukup penting di fase 4. Salah satu serial yang akan Marvel Studios garap adalah She-Hulk.

Setelah diumumkan pada tahun 2019 di D23 Expo dengan sejumlah acara lainnya, detail tentang serial She-Hulk sangat langka. Tetapi beberapa bulan kemudian, informasi mengenai rencana Marvel Studios terkait She-Hulk dan seterusnya mulai terungkap. Terungkap bahwa Tatiana Maslany akan memerankan karakter utama serial tersebut, dan Mark Ruffalo akan kembali sebagai raksasa hijau, Hulk.

Sekarang, bahkan proses syuting serial She-Hulk sepertinya berjalan cukup lancar dengan tersebarnya foto-foto saat proses syuting berlangsung. Berdasarkan postingan di Instagram oleh Atlanta Filming, terlihat Maslany sedang melakukan proses syuting di luar ruangan untuk adegan She-Hulk. Terlihat aktris pemeran serial Orphan Black ini menggunakan hoodie kuning dan faceshield untuk protokol kesehatan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Atlanta Filming (@atlanta_filming)


Dalam foto tersebut, Maslany terlihat mengenakan hoodie kuning cerah yang bertuliskan Universitas California, mungkin untuk adegan flashback saat Jennifer Walters menempuh gelar sarjana hukumnya dari universitas tersebut. Atau mungkin Marvel Studios akan menceritakan kisah She-Hulk dari awal sebelum mendapatkan kekuatan sampai nantinya benar-benar menjadi She-Hulk.

Sebagai sepupu dari Bruce Banner, akan menarik jika diceritakan hubungan yang terjalin antara mereka saat masih muda, meskipun di MCU belum pernah disinggung mengenai Jennifer Walters. Di komik, Jennifer menjadi pahlawan super She-Hulk setelah menerima tranfusi darah Bruce yang sudah terkena radiasi gamma setelah ditembak.

Produksi She-Hulk diperkirakan akan berlangsung beberapa bulan lagi, yang berarti kemungkinan akan lebih banyak lagi gambar atau video yang kemungkinan bocor secara online, memperlihatkan kepada penggemar mengenai akan seperti apa proyek tersebut. Masih belum ada kabar kapan serial She-Hulk ini akan rilis di Disney+, tetapi untuk saat ini ada beberapa serial MCU lainnya yang dijadwalkan untuk rilis di Disney+ pada tahun ini, seperti Ms. Marvel dan Hawkeye, yang baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Sementara serial Loki dijadwalkan rilis pada bulan Juni mendatang.