Geeks tentunya tahu dengan Nintendo Switch. Sebagian dari kalian mungkin pernah atau bahkan masih memiliki handheld console yang satu ini. Popularitas Nintendo Switch memang masih tinggi, apalagi ditunjang dengan game-game terbaru yang masih rilis. Selain itu, Nintendo Switch memungkinkan seseorang untuk memainkan game di mana pun berada. Nintendo Switch memang memiliki ukuran yang tergolong kecil dan tipis, sehingga pengguna dapat membawa kemanapun pergi. Bahkan ukurannya tidak berbeda jauh dengan sebuah smarthphone.

Nah berhubung Nintento Switch sering dibawa kemanapun, tentunya butuh sebuah tempat yang ringkas untuk menyimpan console tersebut, beserta dengan aksesoris lainnya. Selain ringkas, tempat penyimpanannya juga harus kuat untuk melindungi Nintendo Switch dari goncangan yang berlebih. Memang Nintendo Switch dirancang untuk menahan goncangan yang cukup besar, tetapi bukan berarti kita tidak perlu memberikan perlindungan ekstra. Nah buat kalian yang membutuhkan sebuah tempat penyimpanan atau case untuk menyimpan Nintendo Switch, UGREEN Shockproof Case sepertinya menjadi pilihan yang tepat.

UGREEN Shockproof Case ini tentunya menjadi barang wajib bagi kalian yang memiliki Nintendo Switch agar tidak lecet dan terbentur saat di bawa kemanapun. Material yang digunakan case ini memang cukup keras di bagian luar sehingga memastikan Nintendo Switch kalian aman saat berada di dalamnya. Case ini juga menggunakan material keras EVA yang ramah lingkungan.

Jika itu saja tidak cukup sebagai perlindungan, nah di dalam case ini juga terdapat sebuah busa untuk meminimalisir guncangan. Busa tersebut juga dapat menahan cukup baik ketika case ini tidak sengaja kalian jatuhkan. Bahkan jika dihitung, ketebalan busa tersebut bisa mencapai 4 – 5 cm, sehingga rasanya kalian tidak perlu terlalu khawatir tentang Nintendo Switch yang berada di dalamnya. Yang jelas, bahan dari UGREEN Shockproof Case ini terasa solid dan tidak terkesan murahan. Padahal harganya berkisar antara 365 ribuan aja Geeks.

Oiya Geeks, untuk urusan akomodasi, UGREEN Shockproof Case juga memiliki beberapa tempat penyimpanan. Tempat penyimpanan tersebut dapat kalian gunakan untuk menyimpan aksesoris-aksesoris Nintendo Switch, mulai dari charger, memory card, hingga card game. Bahkan, kita juga bisa menyimpan joy con yang berukuran lumayan besar dalam sebuah kompartemen yang disediakan. Secara keseluruhan, tempat penyimpanannya memang tidak terlalu leluasa, namun dirasa cukup untuk menyimpan barang-barang yang diperlukan untuk menunjang console handheld kalian.

Sejauh penggunaan case ini selama beberapa hari, tidak ada kendala yang berarti saat penggunanya. Yang paling menarik adalah desain dari case ini yang terkesan simpel. Hampir seluruh bagiannya berwarna hitam, dengan tambahan aksen hijau sebagai pemanis. Di bagian depan case ini juga hanya terdapat tulisan logo UGREEN, dan tampil minimalis karena tidak ada stiker apapun. Dalam paket penjualan, kita hanya diberikan dus dan casenya saja, dan di dalamnya tidak ada kartu garansi ataupun petunjuk penggunaan. Jika kamu tertarik, item ini sedang diskon loh di official store UGREEN Lazada. KLIK DISINI untuk mendapatkan UGREEN Shockproof Case sekarang juga.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/