Saat ini, film Captain America 4 resmi dikembangkan. Film tersebut tentunya akan menceritakan Sam Wilson saat ia menjadi Captain America baru setelah semua yang terjadi di serial Falcon and Winter Soldier. Keputusan yang diambil Sam Wilson untuk menjadi Captain America baru tentu tidaklah mudah karena ia harus membawa nama baik Captain America yang selama ini ditunjukkan oleh Steve Rogers. Lalu apa saja yang akan terjadi di film Captain America 4 di masa yang akan datang dan bagaimana di mana saja Sam Wilson akan kembali muncul sebagai Captain America? Kita simak di bawah ini Geks!

Apa yang Terjadi di Captain America 4?

Karena serial Falcon and Winter Soldier sudah menceritakan tentang Sam yang berusaha menjadi Captain America, maka itu berarti film Captain America 4 akan berfokus pada Sam yang sudah menjadi Captain America. Dalam serial Falcon and Winter Soldier, Sam Wilson memberikan pidato besarnya kepada GRC tentang bagaimana seharusnya pemerintah melakukan tugasnya. Nah dalam film Captain America 4, kita mungkin diperlihatkan tentang bagaimana Sam Wilson mulai membenahi kekurangan pemerintah dan mulai beroperasi untuk mengayomi masyarakat.

Serial Falcon and Winter Soldier juga menyisakan alur cerita yang menggantung, termasuk saat John Walker bertransformasi menjadi sosok baru U.S Agent, dan tentang rencana jahat Sharon Carter sebagai Power Broker. Tentunya film Captain America 4 dapat menyelesaikan semua cerita tersebut. Kemungkinan besar, musuh yang akan dihadapi Sam Wilson di Captain America 4 adalah beberapa anggota Dark Avengers ataupun Thunderbolt, yang sepertinya akan segera melakukan debut di MCU.

Selain akan menampilkan Sam Wilson, film Captain America 4 juga kemungkinan akan menampilkan kembali Bucky Barnes. Bucky Barnes bisa menjadi sidekick yang sempurna bagi Sam Wilson. Lagipula, Bucky Barnes sudah menerima fakta bahwa Sam sekarang sudah menjadi penerus Captain America baru, dan ia mendukungnya. Selain itu, di film Captain America 4, besar kemungkinan jika kita akan diperlihatkan debut Falcon baru yang akan diisi oleh karakter Joaquin Torres, persis seperti yang terjadi di komik. Adapun apakah Chris Evans kembali di Captain America 4, kemungkinan Chris Evans kembali memang masih ada, tetapi sangat kecil.

Beberapa waktu lalu, Kevin Feige membantah laporan kembalinya Evans di MCU. Tetapi bukan tidak mungkin Evans kembali sebagai cameo di Captain America 4. Steve Rogers bisa saja diperlihatkan bertemu dengan Sam Wilson yang sudah menjadi Captain America baru, dan menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab Captain America kepada Sam. Atau bisa saja Steve Rogers diceritakan mati di film Captain America 4.

Di Mana Lagi Sam Wilson Bisa Muncul?

Selain muncul di film Captain America 4, Sam Wilson juga dapat muncul dalam berbagai serial atau film lainnya di MCU. Jika serial Falcon and Winter Soldier musim kedua akan dibuat, Sam tentunya bisa muncul dalam serial tersebut bersama Bucky. Namun, nasib musim keduanya tidak diketahui secara pasti. Hingga kini, Marvel Studios belum mengumumkan apakah musim kedua akan dibuat atau tidak. Jika musim kedua Falcon and Winter Soldier tidak akan dibuat, Sam Wilson bisa langsung muncul di serial Armor Wars.

Serial Armor Wars akan menceritakan tentang teknologi Stark yang jatuh ke tangan yang salah. Selain Sam Wilson yang dapat muncul dalam serial tersebut, Sharon Carter juga dapat muncul. Mengingat War Machine alias Rhodey bekerja pada pemerintah AS, maka Rhodey dapat membawa Sam untuk bergabung dengannya. Serial Secret Invasion juga memungkinkan Sam Wilson untuk kembali karena Skrull akan melakukan infiltrasi ke pemerintah dunia, sehingga sosok Captain America dibutuhkan di sana.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/