Proses pengerjaan The Continental, spin-off John Wick yang sudah lama ditunggu-tunggu ini akan segera dimulai, Lionsgate Television sedang berusaha dalam pengerjaan ekspansi tersebut. Sayangnya, Reeves pemeran John Wick tidak akan muncul dalam serial ini, mereka mungkin hanya akan terlibat sebagai narrator saja. Serial ini akan berseting masa lalu sebelum kejadian di film John Wick dan berfokus pada karakter Winston, pria misterius yang mengoperasikan safe-haven.

Bos Lionsgate TV, Kevin Beggs saat acara wawancara baru-baru ini dengan Deadline, mengungkapkan detail baru mengenai serial The Continental ini. Dia mengatakan spin-off John Wick ini akan berlatar waktu pada tahun 1970-an dan akan fokus menjelaskan mitos-mitos yang ada pada franchise John wick tersebut. Beggs mengatakan bahwa serial tersebut akan menceritakan bagaimana Winston mendapatkan kekuasaannya dan tentunya akan lebih dari sekedar serial pada umumnya.

“Apa yang akan kami eksplorasi di The Continental adalah karakter Winston saat masih muda dan bagaimana dia dan timnya menemukan jalan mereka sampai ke hotel yang kita lihat pertama kali di film, 40 tahun kemudian,” kata Beggs. “Itu fokus utamanya. Saya tidak berencana memberikan lebih dari itu, dan Starz juga setuju terhadap hal itu, mereka telah menjadi kolaborator yang baik. Dan rencana kami untuk season pertama adalah tiga episode berdurasi 90 menit, bisa dibilang sebagai serial khusus.”

Walaupun mungkin Keanu Reeves tidak akan muncul di serial The Continental, masih ada kemungkinan dia untuk muncul di proyek John Wick lainnya. Dengan dua sekuel lagi yang rencananya akan dibuat dan universe yang terus berkembang nantinya, banyak sekali potensi franchise atau spin-off berdasarkan karakter John Wick. Jadi, sepertinya penggemar akan bisa melihat lebih banyak penampilan Reeves sebagai John Wick.