Sebenarnya film Black Widow direncanakan akan rilis sebelum serial The Falcon and the Winter Soldier. Namun karena pandemi global, daftar rilis acara Marvel Studios diatur ulang dan jadi seperti sekarang. Saat ini, Black Widow akan tayang pada bulan Juli mendatang dan kemarin episode terakhir serial TFATWS sudah selesai tayang. Selain cameo agen Val yang memperlihatkan hubungan antara Black Widow dan TFATWS, pada episode terakhir TFATWS, ada hal lain yang memperlihatkan hubungan kedua tayangan Marvel tersebut.

Pada episode terakhir serial TFATWS diceritakan Karli Morgenthau dan para anggota Flag-Smasher lainnya menyusup ke markas Global Repatriation Council untuk menghentikan pemungutan suara yang akan mengamankan perbatasan-perbatasan dunia pasca Blip oleh Thanos. Di markes GRC tersebut, Bucky Barnes diperlihatkan akan menyelinap melewati pos pemeriksaan keamanan untuk melihat situasi yang terjadi di dalam. Kemudian dia dihentikan oleh seorang pria yang tak dikenal.

Dalam hitungan detik, pria tersebut merobek wajah dan memperlihatkan ternyata orang tersebut adalah Sharon Carter yang sedang menyamar, menggunakan teknologi penyamaran wajah yang sama persis dengan yang digunakan Black Widow di film Captain America: Winter Soldier.

Seperti yang kita lihat di episode tersebut, dalam pelariannya setelah event Civil War ternyata Sharon Carter masuk ke sisi gelap dan menjadi sang Power Broker, orang yang bertanggung jawab dalam pembuatan ulang serum tentara super. Hal tersebut menjelaskan kenapa Sharon bisa mengendalikan satelit dan mempunyai teknologi canggih seperti teknologi penyamaran wajah. Sampai akhir episode, dengan kematian Barloc dan Karli sebagai saksi bahwa Sharon adalah Power Broker, belum ada lagi yang mengetahui rahasianya tersebut.

Untuk saat ini petualangan Sam dan Bucky sudah selesai, termasuk juga Power Broker yang sekarang mempunyai akses ke senjata dan teknologi baru di Amerika, tetapi Disney masih punya acara Marvel lain yang akan tayang pada tahun 2021 ini. Serial Loki direncanakan tayang di Disney+ pada tanggal 11 Juni, sementara film Black Widow akan tayang di bioskop dan Disney+ pada tanggal 9 Juli mendatang. Sepertinya masih banyak kejutan lain yang Marvel Studios persiapkan dalam acara mereka yang lain, tentunya hal tersebut akan sayang untuk kita lewatkan.