Episode terbaru serial The Falcon and the Winter Soldier minggu lalu memperkenalkan kepada para penggemar salah satu karakter penting Marvel, yaitu Valentina Allegra de Fontaine yang diperankan Julia Louis-Dreyfus. Karakter tersebut mempunyai peran penting di dalam komik Marvel, dia adalah anggota anggota SHIELD, pacar Nick Fury, Madame Hydra sementara, dan banyak lagi.

Sekarang, dengan portofolio seperti itu, akan aneh jika dia tidak mempunyai peran besar di MCU nantinya. Diceritakan kemunculannya pada serial TFATWS untuk membantu John Walker yang sedang berada pada titik rendah dalam hidupnya, mungkin hal tersebut akan membawa kisah yang lebih gelap untuk MCU di masa yang akan datang. Beberapa waktu lalu, eksekutif produser Marvel Studios, Nate Moore membahas bagaimana kisah Val dengan Fury, serta memberikan bocoran akan seperti apa cerita Val kedepannya.

Moore mengatakan “Ketika kita membahas tentang karakter Valentina, meskipun di ruang penulis sekalipun, dia adalah karakter yang sinis dan tegas, lebih lucu tetapi lebih gelap lagi Nick Fury. Seseorang yang mengetahui jati dirinya sendiri, tidak peduli berada di posisi moral yang ambigu, bahkan mungkin tidak senang menolong jika tidak menguntungkannya,” dia menambahkan, “Mempunyai karakter seperti Valentina di MCU akan sangat menarik, karena menurut saya dia akan segera membawa perspektif-perspektif baru”

Sama seperti agen SHIELD berpenutup mata satu, Val sepertinya merekrut orang-orang untuk tujuan tertentu. Mungkin inilah yang akhirnya mengarah pada dibuatnya Thunderbolt atau Dark Avengers di MCU. Moore juga memberi bocoran bahwa penggemar akan melihat Valentina secepatnya. Maksud dari bocoran tersebut mungkin membahas film Black Widow, karena kita akan melihat kembali Val pada bulan Juli mendatang. Atau maksudnya bahwa Valentina akan banyak terlibat di serial Disney+ lain karena didalamnya banyak karakter-karakter yang berpotensi untuk dia rekrut.