Aktor Jeremy Renner sudah mengumumkan bahwa produksi serial Hawkeye sudah selesai dilakukan. Pengumuman tersebut dibagikan di akun Instagram pribadinya bersamaan dengan foto wajah Clint Barton dalam serialnya. Karena dimulai pada bulan Desember tahun lalu, itu berarti serial Hawkeye diproduksi selama lima bulan. Proses produksi tersebut tergolong cepat karena dilakukan di tengah pandemi yang masih terjadi di seluruh dunia.

Hingga saat ini, jadwal perilisan serial Hawkeye masih belum diketahui, tetapi serial tersebut diperkirakan rilis di akhir tahun 2021. Akhir tahun ini memang akan dipenuhi dengan film-film Marvel. Bayangkan saja, ada tiga film besar MCU yang siap rilis akhir tahun ini. Film-film tersebut adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Ring yang rilis bulan September, Eternals di bulan November, dan Spider-Man: No Way Home yang rilis bulan Desember. Serial Ms. Marvel juga kemungkinan akan rilis di akhir tahun ini, sehingga Marvel Studios akan sangat disibukkan.

Serial Hawkeye juga akan kedatangan beberapa pemeran baru. Pemeran baru tersebut antara lain Vera Farmiga sebagai Eleanor Bishop (ibu Kate Bishop), Tony Dalton sebagai Jack Duquense (mentor bishop), Fra Fee sebagai the Clown alias Kazimierz Kazimierczak, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Alaqua Cox sebagai Maya Lopez, dan Zahn McLarnon sebagai William Lopez. Serialnya sendiri akan mengambil latar waktu pada awal tahun baru 2025 dan akan menceritakan apa yang terjadi setelah Endgame.

Serial Hawkeye akan menampilkan Kate Bishop sebagai karakter penting. Dalam komik, Kate Bishop mengambil alih gelar Hawkeye dari Clint Barton. Awalnya, Kate Bishop dikabarkan muncul di Avengers: Endgame. Tapi hal tersebut tidak pernah terwujud, dan ia baru akan melakukan debut live action dalam serial Hawkeye. Apakah nantinya Marvel Studios akan membunuh karakter Clint Barton, dan menjadikan Kate Bishop sebagai penerus Hawkeye? Masih belum diketahui. Tetapi yang jelas, Marvel Studios memang akan beralih pada sosok superhero yang jauh lebih muda.