Kiba dan Tamaki

Sama seperti halnya Choji, kisah romansa dari Kiba juga cukup aneh. Sejak dari awal serinya muncul, Kiba selalu muncul bersama anjing kesayangannya Akamaru. Mereka selalu terlihat bersama, kapanpun dan dimanapun. Dia adalah sosok pecinta anjing alias dog person. Sementara, ketika Tamaki diperkenalkan dalam ceritanya, dia diperkenalkan sebagai sosok pecinta kucing.

Tamaki dan neneknya tinggal bersama dengan beberapa kucing di sebuah kota yang sudah lama ditinggalkan di luar wilayah Konoha. meskipun ketertarikan Kiba terhadap Tamaki terlihat jelas, namun tidak banyak kesamaan yang mereka miliki – terutama mengenai ketertarikan mereka terhadap hewan.

Kaguya dan Tenji

Hubungan asmara dari Kaguya dan Tenji dimulai ketika Kaguya ditemukan oleh pasukan Tenji di tempat jatuhnya meteor, di dekat pohon Senju. Kaguya kemudian menghapus ingatan dari Tenji dan Kaguya sendiri kemudian bertindak sebagai salah satu selirnya. Namun, ketika Kaguya membunuh banyak sekali pasukan dari wilayah Ka no Kuni, Tenji memerintah Kaguya untuk dieksekusi.

Kaguya kemudian memakan buah chakra dari pohon Senju tersebut, dan akhirnya menjadi pengguna pertama dari chakra dan mendapatkan kekuatan RInnegan. Menggunakan teknik tersebut, Kaguya kemudian menggunakan teknik Infinite Tsukuyomi untuk “melumpuhkan” seluruh dunia. Hubungan diantara mereka dianggap tidak biasa, salah satu alasannya adalah perbedaan kekuatan. Tenji mungkin adalah pemimpin, tapi dia adalah manusia sedangkan Kaguya adalah dewa. Selain itu, ada juga pendapat bahwa Tenji lebih cocok sebagai “alat” bagi Kaguya dibandingkan partner.

Sakura dan Sasuke

Salah satu kisah cinta yang paling fenomenal dan paling banyak muncul dalam franchise Naruto. Rasa cinta Sakura terhadap Sasuke begitu besar. Semenjak ceritanya dimulai, Sakura sudah diperlihatkan memiliki perasaan mendalam terhadap Sasuke. Namun, kita juga melihat bagaimana Sasuke tidak menanggapi hal tersebut. Namun, setelah apa yang terjadi, pada akhirnya Sasuke kemudian menikahi Sakura.

Mereka kemudian diberkahi satu orang anak perempuan, Sarada. Pernikahan yang dilakukan Sasuke dan sasuke, sempat membuat para fans heran. Namun, pada akhirnya kita melihat bagaimana Sasuke pun menerima Sakura sebagai bagian dari hidupnya. Yang luar biasanya adalah perasan dan sikap Sasuke terhadap Sakura bisa dengan cepat berubah 180 derajat.

Naruto dan Sakura

Meskipun sejak pertama sudah diperlihatkan bagaimana Sakura jatuh cinta terhadap Sasuke, namun di sisi lain pun Naruto memiliki perasaan terhadap Sakura. Jika Sasuke yang tidak menanggapi perasaan Sakura, maka dalam hal ini justru Sakura yang tidak menanggapi perasaan dari Naruto. Sakura justru terus memukul dan melakukan kekerasan terhadap Naruto.

Meskipun Naruto dan Sakura memiliki hubungan yang dekat – bahkan para fans sendiri sebagian beranggapan bahwa Sakura bisa jadi istri Naruto – namun, sepertinya hubungan mereka akan tetap sebatas sahabat saja. Hubungan keduanya akan terasa aneh, karena Naruto sendiri sadar bahwa Sasukelah yang ada di dalam hati Sakura.

Naruto dan Hinata

Hubungan romantis lainnya yang sering muncul dalam cerita di franchisenya selain Sasuke dan Sakura adalah Hinata dan Naruto. Yang membuat hubungan mereka unik adalah seberapa lama hubungan tersebut dimulai, mengingat sedari kecil Hinata selalu menyembunyikan perasaanya terhadap Naruto. Meskipun pada akhirnya keduanya menikah, namun pasangan ini tetap dianggap aneh.

Selain dari segi sifat yang berbeda, mereka berdua juga tidak pernah diperlihatkan memiliki waktu berdua secara signifikan. Naruto sendiri terkadang abai dan tidak menyadari keberadaan Hinata. Perubahan dari shinobi yang bertarung bersama yang kemudian menikah, dianggap cukup membingungkan, karena terjadi begitu saja. Terlepas dari semua itu, para fans sendiri bahagia karena Hinata akhirnya bisa mewujudkan impian masa kecilnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.