Bintang Game of Thrones, Emilia Clarke sedang dalam tahap final negosiasi untuk bergabung dengan Secret Invasion, serial orisinal Marvel Studios di Disney+. Untuk pertama kalinya Clarke akan bergabung Marvel Cinematic Universe. Dia akan bergabung dengan pemeran Secret Invasion lain yang sudah diberitakan sebelumnya, seperti Samuel L.Jackson, Ben Mendelsohn, Kingsley Ben-Adir, dan Olivia Colman.

Kabar tentang keterlibatan Clarke dalam proyek Marvel ini, datang sehari setelah kabar serupa yang melibatkan Olivia Colman, tentang dirinya yang juga akan bergabung dalam serial Secret Invasion. Jika kesepakatan sudah rampung, Secret Invasion akan membawa Emilia Clarke kembali berakting untuk serial TV, semenjak terakhir kali berakting pada tahun 2019 di serial Game of Thrones.

Untuk saat ini belum ada detail mengenai perannya di Secret Invasion, tetapi yang pasti dengan keterlibatannya di serial yang sudah diumumkan tahun lalu ini, akan menambah jajaran bintang yang akan berperan di serial Marvel tersebut.

Emilia Clarke pernah masuk nominasi Emmy empat kali untuk perannya sebagai Daenerys Targaryen di serial sukses HBO yaitu Game of Thrones, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun penayangan perdananya yang ke-10. Dia juga masuk nominasi Critics Choice Award dan menerima penghargaan BAFTA Britannia Award pada tahun 2018 untuk British Artist of the Year.

Clarke tercatat sebagai anggota AMPAS, organisasi kehormatan mengenai seni dan sains film, dan juga tercatat sebagai salah satu dari 100 Orang paling berpengaruh di Time. Dia juga pernah berperan sebagai Sarah Connor di film Terminator Genisys pada tahun 2015 dan berakting di film spin-off Star Wars yaitu Solo pada tahun 2018.

Kita nantikan akting dari Emilia Clarke ‘Daenerys Stormborn of the House Targaryen, First of Her Name, the Unburnt, Queen of the Andals and the First Men, Khaleesi of the Great Grass Sea, Breaker of Chains and Mother of Dragons for all of Thrones’ dalam serial Secret Invasion. Tentunya dengan bergabungnya dia akan menambah kualitas dan keseruan dari serial yang akan segera tayang di Disney+ tersebut.