Beberapa waktu lalu, Dave Bautista muncul di acara Justice Con untuk membahas film terbarunya berjudul Army of the Dead. Bautista mengungkapkan bahwa ending film tersebut akan menghadirkan karakter kejutan. Namun Bautista tidak ingin menyebutkan siapa karakter tersebut. Bautista hanya mengatakan bahwa ia sangat antusias ketika karakter misterius itu akan dimunculkan dalam filmnya.

“Saya sangat antusias dengan akhir film ini. Saya pikir itu adalah salah satu akhir yang paling kuat yang pernah saya lihat. Akhir filmnya dilakukan dengan sangat baik. Akhir filmnya juga membuat Anda menginginkan lebih. Saya bahkan tidak bisa berbicara tentang aktor yang muncul di akhir film, tetapi penampilannya sangat luar biasa, dan sangat menarik. Ada sesuatu di akhir fim ini yang benar-benar membuat saya antusias.” Ungkap Dave Bautista.

Tentu saja Dave Bautista tidak mengungkapkan identitas karakter tersebut karena itu akan membocorkan ceritanya. Tapi karena Army of the Dead digarap oleh Zack Snyder, maka sangat masuk akal jika filmnya dibiarkan menggantung. Zack Snyder memang terkenal karena selalu membuat ending filmnya yang menggantung. Bisa jadi Army of the Dead disiapkan untuk sekuelnya di masa yang akan datang.

Karakter misterius di ending Army of the Dead tentunya hanya akan terungkap ketika filmnya dirilis. Jika tidak ada halangan, film Army of the Dead akan dirilis di layanan streaming Netflix pada tanggal 14 Mei mendatang. Tentunya film ini sangat dinantikan bagi mereka yang menyukai film bertema zombie. Pasalnya dalam beberapa tahun ke belakang, sangat jarang film zombie besar yang muncul. Mudah-mudahan saja tangan dingin Zack Snyder mampu membawakan film Army of the Dead ke arah yang positif.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/