Home OTAKU OTAKU FEATURES One Piece: 10 Mythical Zoan Paling Mungkin Dibuat!

One Piece: 10 Mythical Zoan Paling Mungkin Dibuat!

 

Tori Tori no Mi, Model: Thunderbird

Buah iblis Tori Tori no Mi, Model: Thunderbird merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi seekor thunderbird. Penggunanya akan mampu mengendalikan petir. Seperti halnya buah iblis di atas, buah iblis ini memiliki kemampuan petir yang jauh lebih unggul dibandingkan pemilik buah iblis Logia dengan kemampuan yang sama.

Deer Deer Fruit, Model: Qirin

Buah iblis Deer Deer Fruit, Model: Qirin merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi seekor Qilin/Qirin, makhluk mitologi yang berasal dari cerita rakyat Tiongkok dan penampilannya memiliki kemiripan dengan seekor Unicorn. Pengguna buah iblisnya akan memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya dengan api, dan mengeluarkan nafas petir serta mampu menciptakan awan untuk bisa berjalan.

Hito Hito no Mi, Model: Susanoo

molee - Professional, Digital Artist | DeviantArtBuah iblis Hito Hito no Mi, Model: Susanoo merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi dewa petir, Susanoo. Buah iblisnya akan memberikan sang pengguna kemampuan untuk menciptakan badai dan mengendalikan cuaca. Ini mungkin adalah buah iblis yang dikonsumsi oleh Gol D. Roger dan juga Monkey D. Dragon.

Ryu Ryu no Mi, Model Pixiu

Buah iblis Ryu Ryu no Mi, Model: Pixiu merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi seekor Pixiu, makhluk mitologi berwujud setengah naga dan setengah singa bersayap. Tubuhnya terbuat dari emas dan memiliki bentuk seperti sebuah patung. Pengguna buah iblisnya akan mampu mengubah sesuatu menjadi emas, perak, atau perunggu. Dan hal itu bisa menjadi senjata yang kuat yang dia gunakan, atau merubah senjata musuh menjadi berkurang daya hancurnya.

Hebi Hebi no Mi, Model: Leviathan

Buah iblis Hebi Hebi no Mi, Model: Leviathan merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi seekor Leviathan, makhluk naga atau ular laut yang ada dalam kitab suci. Pengguna buah iblisnya akan mampu memanipulasi air laut. Meskipun begitu catatannya adalah dia akan tetap tenggelam jika terjatuh ke dalam air. Hanya saja dia masih bisa selamat berkat alat pernafasannya, seperti halnya Jack yang bisa bernafas berkat belalainya.

Exit mobile version