Pemenang Oscar, Olivia Colman, sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan Samuel L. Jackson dan Ben Mendelsohn dalam serial Marvel berjudul Secret Invasion. Dalam Secret Invasion, Jackson dan Mendelsohn menampilkan kembali karakter MCU yang mereka perankan sebelumnya yaitu Nick Fury dan Skrull Talos pada film Captain Marvel. Serial yang mengadaptasi komik crossover Marvel tersebut menceritakan tentang bangsa Skrull yang sudah bertahun-tahun berbaur dengan manusia lainnya di bumi.

Colman adalah seorang aktris veteran yang meraih Academy Award dan Golden Globe untuk film drama sejarah The Favourite pada tahun 2018. Dia juga memenangkan Golden Globe pada tahun 2020 untuk perannya sebagai Ratu Elizabeth II dalam serial The Crown dan pada tahun 2016 untuk serial mini The Night Manager. Dia juga sebelumnya masuk nominasi Emmy untuk Fleabag dan The Night Manager. Pada tahun ini, Colman masuk ke dalam nominasi aktris pendukung terbaik Academy Award untuk aktingnya di film The Father. Rencananya Colma juga akan mengisi suara di film animasi The Mitchells vs. the Machines.

Hiro Studios

Sebelumnya portal berita Variety secara eksklusif memberitakan bahwa Secret Invasion sedang dalam pengembangan pada bulan September, kebenaran berita tersebut dikonfirmasi Disney dalam acara Disney Investor Day pada bulan Desember. Kyle Bradstreet ditunjuk sebagai eksekutif produser dan penulis untuk serial tersebut. Seperti semua acara Marvel lainnya di Disney+, Marvel Studios akan segera memproduksi serial tersebut.

Marvel masih menyimpan banyak detail tentang serial ini. Tetapi kemungkinan besar serial ini akan mengarah ke sekuel Captain Marvel pada tahun 2019. Dalam cerita Secret Invasion di komik, terdapat penjahat ikonik yaitu Ratu Veranke, Ratu jahat Bangsa Skrull. Jika Marvel Studios mengadaptasi alur cerita tersebut, kemungkinan kita akan melihat banyaknya pengkhianatan sepanjang serial Secret Invasion.

Apakah Olivia Colman akan memainkan peran jahat sebagai Ratu Veranke? Masih belum jelas mengenai hal tersebut, karena masih banyak aktor dan aktris yang berpotensi untuk bergabung dalam serial ini. Tentunya nanti setelah serial ini tayang perdana akan banyak hal menarik yang sayang untuk dilewatkan, karena dengan adanya bangsa Skrull disekitar kita, kita tidak akan pernah tahu siapa yang harus kita percaya.

Hiro Studios

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.