Setelah memulai debutnya pada musim semi tahun 2019, serial antologi animasi Love Death + Robots siap kembali ke Netflix dengan season 2 mereka. Kemarin, layanan streaming Netflix mengeluarkan trailer untuk season dua dari serial yang diproduksi Tim Miller dan David Fincher ini, sekaligus mengumumkan bahwa season 2 tersebut akan tayang pada 14 Mei mendatang. Selain itu, ada kabar baik yang diselipkan di akhir trailer tersebut, jadwal season 3 dari Love Death + Robot tidak akan terlalu jauh dari season 2.

Karena ini adalah serial antologi, tidak ada garis besar ceritanya akan seperti apa, masing-masing episode pada serial hanya berisi cuplikan-cuplikan yang mayoritas adalah animasi visual yang memukau. Ada pemandangan kota yang luar biasa, makhluk raksasa yang keren, kapal luar angkasa dan robot pengambil kotoran anjing. Serial ini punya semuanya! Jennifer Yuh Nelson mengatakan bahwa season baru ini seperti permainan Jenga, dimana mereka harus benar-benar mencari dan memilih sutradara mana yang paling tepat untuk menangani cerita setiap episodenya.

Hiro Studios

Musim kedua akan tayang pada bulan Mei, tetapi jika dibandingkan dengan season 1 yang berjumlah 18 episode, total jumlah episode di season 2 menjadi lebih sedikit. Hal tersebut dikarenakan Netflix ingin mendapatkan episode-episode baru lebih cepat daripada sebelumnya. Disamping itu, rencananya mereka akan merilis delapan episode untuk season 2, dan delapan episode yang sudah dalam tahap pengerjaan untuk season 3 pada tahun 2022 nanti. Hal ini merupakan strategi yang baik untuk memastikan serial ini tetap hidup di hati para penggemar.

Love Death + Robots merupakan salah satu serial original unik yang ditayangkan oleh Netflix. Karena selain anime, tidak banyak contoh animasi untuk orang dewasa dengan kualitas gambar yang memukau. Jadi, kesuksesan serial Love Death + Robots ini cukup mengejutkan dan menyenangkan karena membawa angin segar bagi para penikmat serial dan film.

Hiro Studios

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.