Warner Bros akhirnya merilis logo resmi untuk film The Flash dalam sebuah video yang dibagikan di Twitter. Logonya tampak berwarna serupa dengan kostum ikonik Barry Allen yang selama ini ia gunakan. Warna emas dan merah tampak mendominasi logo tersebut. Selain merilis logo resmi, Warner Bros juga mengkonfirmasi bahwa pembuatan film The Flash sudah resmi dimulai.

Beberapa waktu lalu, ScreenDaily melaporkan bahwa produksi film The Flash akan dilakukan di salah satu studio milik Warner Bros yang berada di Leavesden, Inggris. Filmnya juga akan mempekerjakan banyak kru lokal asal Inggris. Jika tidak ada halangan, proses pembuatan film The Flash sepertinya akan memakan waktu empat sampai enam bulan, yang berarti akan selesai antara Agustus atau Oktober.

Untungnya, sutradara Andy Muschietti memiliki waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan pembuatan filmnya. Rencananya, film The Flash akan dirilis pada 4 November 2022, sehingga Muschietti memiliki waktu lebih dari satu tahun untuk menyelesaikannya. Dalam filmnya nanti, Barry Allen akan kembali diperankan oleh Ezra Miller. Ezra Miller juga akan beradu akting dengan pemeran lainnya seperti Sasha Calle yang berperan sebagai Supergirl, Kiersey Clemons sebagai Iris West, Ben Affleck dan Michael Keaton yang memerankan dua versi Batman yang berbeda, dan masih banyak lagi.

Dari apa yang sudah diumumkan, film The Flash akan mengadaptasi alur cerita Flashpoint, di mana Barry Allen akan berusaha melakukan perjalanan waktu untuk mengembalikan ibunya. Namun Muschietti pernah mengatakan bahwa ada beberapa perubahan cerita yang dihadirkan dalam filmnya. Muschietti sendiri tidak memberikan informasi lebih detail tentang apa-apa saja perbedaan yang disematkan dalam filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari film The Flash.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/