Saat melakukan sesi bincang-bincang dengan para fans di Fanmio, bintang Strangers Things, Finn Wolfhard mengungkap jadwal perilisan serialnya. Wolfhard mengatakan bahwa kemungkinan besar musim keempat Stranger Things akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Namun, Wolfhard tidak memberikan informasi detail mengenai tanggal perilisan pastinya. “Musim keempat? Mudah-mudahan akan dirilis tahun depan.” Ungkap Wolfhard saat ditanya jadwal perilisan musim keempat Stranger Things.

Musim keempat Stranger Things sendiri resmi diumumkan sejak tahun 2019 pada bulan September, beberapa bulan setelah musim ketiga selesai dirilis. Para pemeran dan kru yang terlibat pun telah memulai syuting di Lithuania pada awal tahun 2020. Namun sama seperti syuting proyek lainnya, Netflix pada akhirnya menunda syuting Stranger Things musim keempat karena pandemi.

Baru-baru ini, disebutkan bahwa Netflix tengah melanjutkan syuting serial Stranger Things, dan kabarnya akan segera berakhir pada bulan Agustus mendatang. Walau perilisannya masih sangat lama, tetapi Netflix tahun lalu telah membagikan sebuah teaser yang memperlihatkan kembalinya sosok Jim Hopper yang diperankan David Harbour. Jim Hopper tampak berada di suatu tempat, yang sepertinya adalah penjara di Rusia.

Musim keempat tentu saja akan menjelaskan ending menggantung di musim ketiga. Aktor Joe Keery yang memerankan Steve Harrington sebelumnya juga mengatakan bahwa musim keempat Stranger Things adalah musim yang paling menakutkan dari serial Stranger Things. Tidak diketahui monster baru apa yang akan anak-anak hadapi, tetapi sekarang anak-anak sudah hidup secara terpisah. Kemungkinan besar mereka akan bersatu kembali ketika ancaman mulai datang. Kita tunggu aja ya Geeks, cerita dan kejutan apa saja yang Netflix siapkan dalam serial Stranger Things.