Film ketiga Spider-Man di MCU, Spider-Man: No Way Home, akan segera dirilis pada akhir tahun ini. Film tersebut akan menjadi sekuel langsung dari Spider-Man: Far From Home dan akan melanjutkan masa pelarian Spider-Man yang identitas aslinya telah terungkap oleh publik. Proses produksi filmya sendiri beberapa waktu lalu telah selesai, dan sekarang No Way Home tengah memasuki tahap pasca produksi.

Walau sudah memasuki tahap pasca produksi, tetapi tidak banyak yang diketahui tentang film tersebut. Para pemeran di dalamnya pun masih sangat dirahasikan, apalagi tentang plot filmnya. Namun, ada beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi muncul dalam film tersebut selain Spider-Man. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini Geeks!

Doctor Strange

Aktor Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai sesama anggota Avengers, Stephen Strange, di film Spider-Man: No Way Home. Masih belum diketahui apa yang nantinya Strange akan lakukan dalam film tersebut, tetapi Strange akan menjadi mentor bagi Peter Parker. Sebelumnya peran tersebut dilakukan oleh Tony Stark, namun setelah kematian Tony Stark, Peter Parker tentunya membutuhkan figure mentor baru. Strange sendiri sepertinya akan berurusan dengan multiverse yang kabarnya muncul dalam film ini. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Strange dalam filmnya nanti.

Electro

Sosok villain yang pertama kali dikonfirmasi muncul dalam No Way Home adalah Electro. Electro sebelumnya merupakan musuh utama Spidey di film The Amazing Spider-Man 2. Karakternya sendiri masih akan diperankan oleh Jamie Foxx. Jika Electro dalam film The Amazing Spider-Man 2 memiliki kulit biru berkat kekuatan listrik yang dimiliki, tetapi dalam No Way Home, Electro tidak akan menunjukkan warna birunya. Tidak diketahui secara pasti bagaimana cara Electro dapat muncul di MCU.

Ned Leeds dan MJ

Aktor Jacob Batalon akan kembali memerankan sahabat Peter Parker, Ned Leeds, di Spider-Man: No Way Home. Menariknya, Jacob Batalon telah melakukan diet ketat sehingga berat badannya turun 100 pound. Diet tersebut sengaja Jacob lakukan untuk perannya nanti. Ned Leeds nantinya juga akan dipertemukan dengan karakter MJ, yang diperankan oleh Zendaya. Setelah identitas Spider-Man terungkap, akan sangat menarik untuk melihat apa yang mereka lakukan untuk Peter Parker. Mungkin Ned Leeds dan MJ akan diincar oleh para penjahat karena mereka memiliki kedekatan dengan Peter Parker.

Flash Thompson

Aktor Tony Revolori akan kembali di Spider-Man: No Way Home untuk memerankan Flash Thompson. Ia merupakan teman sekelas Peter Parker. Berbeda dengan Need Leeds dan MJ, Thompson adalah sosok yang sering menganggu Peter Parker. Namun terungkap bahwa sebenarnya Thompson adalah penggemar berat Spider-Man. Setelah publik mengetahui bahwa Peter Parker adalah Spider-Man, maka bisa jadi Thompson akan bersedia membantu Parker. Akan sangat menarik untuk melihat reaksi Flash Thompson saat bertemu dengan Peter Parker.

Doctor Ock

Film Spider-Man 2 garapan Sam Raimi masih dianggap sebagai film superhero terbaik yang pernah dibuat. Film tersebut menampilkan aktor Alfred Molina sebagai Doctor Octopus alias Doc Ock. Dalam film No Way Home mendatang, Alfred Moline sudah mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali memerankan Doctor Octopus. Alfred juga memastikan bahwa Doctor Octopus yang muncul dalam No Way Home adalah sosok yang sama dengan yang muncul di Spider-Man 2. Itu berarti bahwa Doctor Octopus tidak mati di Spider-Man 2, dan ia selamat dari kejadian mengerikan di New York.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.