Cerita terbaru dari petualangan Code akan kembali berlanjut di chapter terbaru dari seri manga Boruto: Naruto Next Generation. Seperti diperlihatkan di chapter 56 kemarin, setelah Code mendapatkan tugas dari Isshiki Otsutsuki yang tewas oleh Kawaki, Code kemudian bergerak untuk mencari bantuan. Dan dia pun kemudian pergi ke fasilitas rahasia milik salah satu Inner Kara, Boro.

Disana, para fans mendapatkan fakta yang sangat mengejutkan yaitu ternyata selain Kawaki dan Code, ada juga manusia buatan Amado yang ternyata masih selamat. Tubuhnya tersimpan dengan baik dan dijaga dengan ketat. Sosok tersebut bernama Eida. Belum diketahui banyak mengenai sosok Eida ini, namun berdasarkan penuturan dari Kawaki, dia adalah sosok yang sangat kuat.

ImageBeberapa hari menjelang perilisan chapter terbaru, preview dari chapter 57 sudah mulai bermunculan di jagat media sosial. Dalam preview sendiri diperlihatkan bagaimana Code kemudian membebaskan Eida dari tempat penyimpanannya. Setelah hal itu terjadi, Code dan Eida pun mulai berbincang-bincang. Dan terdapat sebuah fakta menarik yang muncul dalam chapter ini.

Berdasarkan previewnya, salah satu kemampuan yang dimiliki oleh Eida adalah bagaimana dia berhasil mencuri hati lawan jenis, dalam hal ini adalah pria. Hal ini bisa dilihat dari percakapan antara Code dan Eida. Mereka berbicara mengenai masalah cinta, dan Kawaki dianggap mampu untuk menolak atau menahan kemampuan dari Eida. Dan Eida sendiri ingin merasakan cinta yang “normal.”

ImageMenurut Eida, hanya ada dua orang atau dua jenis hati yang tidak bisa terpengaruh oleh kekuatannya. Yang pertama adalah yang memiliki ikatan darah. Dan yang kedua adalah hati dari seorang Otsutsuki. Yang menarik adalah Code terkena serangan dari Eida, yang mana membuat serangannya tidak bekerja dengan maksimal. Kemudian kita juga melihat bagaimana Code dan Eida akhirnya bersulang untuk kerja sama mereka.

Selain kemampuan untuk bisa mencuri hati lawan jenis, berdasarkan penuturan dari Code, Eida juga memiliki salah satu doujutsu yang paling langka yaitu Senreigan. Secara harfiah, Senrigan adalah kemampuan untuk bisa meramalkan sesuatu. Penggunanya bisa melihat masa lalu dan juga masa depan dari sesuatu. Teknik Doujutsu ini pertama kali diperlihatkan di novel Naruto: The Saga of Ice. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang terjadi selengkapnya di chapter 57 ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.