The Falcon & the Winter Soldier merupakan serial terbaru Marvel yang penayangannya sukses dan disukai penggemar. Selain aksi yang memukau, tayangan tersebut juga menayangkan drama dari Captain America baru, yaitu John Walker yang diperankan Wyatt Russell. Setelah John Walker menggunakan perisai yang terkenal sebagai simbol Captain America untuk membunuh anggota Flag Smashers, karakter yang diperankan oleh Russel tersebut menjadi sangat dibenci oleh penggemar Marvel. Beberapa saat lalu, dalam rangka menjawab pertanyaan penggemar, Russel ditanya mengenai bagaimana rasanya syuting memakai perisai Captain America Chris Evans, aktor Wyatt Russell membeberkan fakta yang cukup menarik.

Dalam tayangan Ask Marvel di saluran resmi YouTube Marvel Entertainment, Russel menjawab pertanyaan penggemar dan mengatakan tentang perbedaan antara perisai yang dia gunakan dengan perisai Captain America Chris Evans, “Perisai sebelumnya lebih berat. Chris Evans harus mengangkat beban yang lebih berat dibandingan saya. Dia bisa mengatasinya.” Sebelumnya juga sang aktor juga pernah mengatakan bahwa dia pernah meminta agar bisa mengenakan kostum Captain America Chris Evans agar bisa lebih mendalami karakternya, tetapi Marvel memberinya kostum baru.

Dalam wawancara sebelumnya dengan USA Today, Russel mengatakan bahwa dia sangat mengerti kenapa karakternya sangat dibenci di The Falcon & the Winter Soldier. Dia tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan mengatakan, “Menurut saya suatu kebanggan untuk tidak disukai di Marvel Universe.”

Wyatt Russell menambahkan bahwa menurutnya tidak banyak karakter di MCU yang menghadapi dilema moral seperti yang karakternya hadapi. Menurutnya, John Walker dihadapkan pada perannya sebagai Captain America, sehingga dia harus bisa seperti Steve Rogers dan melakukannya dengan benar. Tetapi faktanya mereka tidak sama, sebagai angkatan laut dia bukan Steve Rogers dan angkatan laut cenderung sedikit lebih kasar.