Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Undefeated, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa minggu ini adalah minggu terakhir pembuatan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2. Feige menyebutkan bahwa dia akan berada di London saat akhir masa produksi filmnya. Feige juga memberikan pujian kepada Elizabeth Olsen yang mulai melakukan syuting tepat setelah menyelesaikan serial WandaVision.

Durasi pembuatan film Doctor Strange 2 memang lebih lama beberapa bulan dari rencana awal. Kemungkinan, itu terjadi karena pembuatan filmnya yang dilakukan di tengah pandemi, dan film tersebut harus beberapa kali melakukan syuting ulang karena adanya pembatasan dan lockdown di Inggris. Untungnya, tidak ada laporan yang menyebutkan bahwa kru Doctor Strange terjangkit COVID-19.

Hingga saat ini, hanya sedikit informasi yang bisa digali tentang film Doctor Strange 2. Walau sudah hampir menyelesaikan masa produksinya, tetapi baru ada enam pemeran yang dikonfirmasi muncul dalam filmnya. Bahkan tidak ada bocoran foto yang memperlihatkan proses produksi filmnya. Padahal biasanya, saat melakukan produksi sebuah film atau series, banyak bocoran foto yang memperlihatkan seperti apa pembuatannya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan begitu rahasianya informasi seputar film Doctor Strange 2, akan sangat menarik untuk melihat berapa Marvel akan memberikan informasi terkait film tersebut. Film Doctor Strange 2 sendiri baru akan dirilis pada Maret 2022, sehingga mereka masih memiliki waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan filmnya. Sebelum film Doctor Strange 2 dirilis, akan ada 5 film MCU lainnya yang akan dirilis.

Marvel Studios sepertinya tidak akan terlalu terburu-buru untuk memberikan materi promosi filmnya. Film Doctor Strange 2 akan menjadi sekuel serial WandaVision. Oleh sebab itulah kita juga akan melihat sosok Wanda dalam filmnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks seperti apa filmnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.