Lewat sebuah daftar yang dikeluarkan oleh Production Weekly, sekarang terungkap working title resmi untuk film Black Panther 2. Film tersebut memiliki working titleSummer Break”. Yang harus dicatat Geeks, judul tersebut hanya digunakan untuk tujuan produksi saja, dan bukan judul resmi yang akan mereka gunakan. Munculnya working title menandakan bahwa Black Panther 2 akan segera melaksanakan syuting pada akhir tahun ini. Namun belum diketahui secara pasti tanggal produksinya.

Working title biasanya digunakan untuk menghindari terlalu banyak perhatian saat mengajukan izin tempat, mempekerjakan pemain dan kru, dan untuk menyelesaikan tugas lainnya dengan mudah. Namun dalam kasus film MCU, sebuah working title terkadang juga memberikan petunjuk tentang plot filmnya. Misalnya, working title untuk film Avengers pada tahun 2012 adalah “Group Hug”. Judul tersebut mengacu pada para Avengers yang bekerja sama untuk mengalahkan pasukan Loki.

Sejalan dengan itu, film Black Panther pertama memiliki judul kerja “Motherland”, di mana film tersebut menceritakan kampung halaman T’Challa di Wakanda. Kadang, makna di balik working title tidak begitu jelas dan sulit diprediksi, seperti yang terjadi dalam film Black Panther 2 ini. Judul “Summer Break” tentu bisa berarti apa saja. Namun “Summer Break” bisa menjadi pertanda bahwa syuting film Black Panther 2 akan dimulai pada musim panas ini.

Masih belum diketahui apa yang akan diceritakan dalam film Black Panther 2. Pasalnya beberapa waktu lalu, pemeran Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia karena sakit parah yang ia derita. Besar kemungkinan jika Marvel Studios melakukan perubahan besar pada naskah filmnya, sehingga nantinya Chadwick Boseman tidak lagi menjadi pemeran utama. Mungkin pemeran Shuri, Letitia Wright, yang akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan terjadi dalam filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/