Sutradara film Fast & Furious 9 alias F9, Justin Lin, mengungkapkan bahwa ia tidak akan mengesampingkan ide untuk melakukan crossover antara Fast & Furious dan Jurassic World. Kedua franchise tersebut memang sangat berbeda jauh, tetapi karena Fast & Furious dan Jurrasic World dimiliki oleh Universal Studios, maka crossover sangat mungkin dilakukan. Lin pun mengatakan, “Yah, saya tidak pernah mengatakan tidak pernah untuk apapun kemungkinan.”

Warner Bros sebelumnya sudah melakukan hal serupa, seperti saat mereka menggabungkan berbagai karakter film dan serial dalam The Lego Movie. Film Space Jam: A New Legacy pun akan menerapkan hal serupa, di mana dalam film tersebut ada banyak sekali karakter Warner Bros yang bermunculan. Bintang Fast & Furious sendiri, Michelle Rodriguez, juga sempat mengatakan bahwa crossover memang bukan lagi hal yang aneh, dan menjadi sesuatu yang tidak terelakkan untuk franchise film besar.

Michelle Rodriguez mengatakan bahwa, “Begitu anda mencapai puncak tertentu dan tidak ada tempat untuk dituju lagi,maka melintasi franchise akan dilakukan. Itulah yang dilakukan perusahaan besar ketika mereka menjadi terlalu sukses.” Rodriguez menambahkan bahwa satu-satunya yang menghalangi sebuah crossover adalah keputusan dari pihak studionya sendiri. Biasanya franchise yang akan coba digabungkan adalah milik studio yang berbeda.

Jika suatu saat nanti Fast & Furious akan melakukan crossover dengan Jurassic World, tentunya akan sangat menarik untuk dapat melihat penampilan Dominic Toretto saat ia berhadapan dengan para dinosaurus. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah ide melakukan crossover Fast & Furious akan terwujud atau tidak. Yang jelas, saat ini Justin Lin masih berfokus pada perilisan film Fast & Furious 9, yang akan menjadi film besar yang rilis pertengahan tahun ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.