Deadline melaporkan bahwa bintang Hannibal, Mads Mikkelsen, akan bergabung dengan para pemeran lainnya di film Indiana Jones 5. Namun peran Mikkelsen dalam film tersebut masih misterius. Plot film dan detail karakter Mikkelsen masih dirahasiakan. Sutradara Indiana Jones 5, James Mangold, tampaknya masih akan menambahkan beberapa pemeran baru menjelang produksi filmnya yang dimulai musim panas ini. Namun tidak diketahui secara pasti tanggal produksinya.

Mikkelsen adalah seorang aktor yang terkenal karena perannya sebagai villain. Jadi sangat mungkin jika Mikkelsen akan memerankan seorang villain dalam Indiana Jones 5. Mikkelsen tidak hanya terkenal berkat perannya sebagai Hannibal Lecter, tetapi Mikkelsen juga pernah berperan sebagai villain dalam film Casino Royale. Mikkelsen juga baru-baru ini menandatangani kontrak untuk bermain dalam film Fantastic Beasts 3, di mana ia akan mengambil alih peran Grindelwald dari Johnny Depp.

Meskipun Mikkelsen sering memerankan seorang villain, tetapi Mikkelsen juga berbakat dalam memerankan karakter protagonis. Jadi mungkin saja ia tidak akan memerankan villain dalam Indiana Jones 5. Dalam filmnya nanti, Mikkelsen akan beradu akting dengan Harrison Ford dan Phoebe Waller-Bridge. Harrison Ford akan kembali memerankan karakter ikonik Indiana Jones. Menariknya, karakter tersebut sudah Ford perankan sejak tahun 1981. Sementara untuk Phoebe Waller-Bridge, perannya dalam Indiana Jones 5 masih belum diketahui.

Indiana Jones 5 tentunya akan menjadi film yang paling diantisipasi. Pasalnya film terakhir Indiana Jones dirilis pada tahun 2008 lalu, yang berjudul Kingdom of the Crystal Skull. Sejak itulah franchise Indiana Jones menjadi terbengkalai, apalagi setelah Lucasfilm diakuisisi oleh Disney pada tahun 2012. Pembuatan film Indiana Jones 5 pun sudah beberapa kali diundur. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa produksi Indiana Jones 5 akan dimulai tahun ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.