Dalam film Pirates of the Caribbean 6 mendatang, Margot Robbie sudah ditunjuk untuk membintangi film tersebut. Aktor yang sebelumnya membesarkan Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, sudah tak akan lagi membintangi film tersebut. Ia dipecat oleh Disney setelah kasus hukum yang menimpanya dengan mantan istrinya, Amber Heard. Namun, petisi untuk mengembalikan Johnny Depp dalam film tersebut terus bermunculan. Banyak yang masih berharap agar Depp dapat kembali memerankan Jack Sparrow.

Meskipun Disney sudah memecat Johnny Depp, tetapi Disney mungkin akan mempertimbangkan keputusannya kembali. Film yang dibintangi oleh Margot Robbie nanti akan menjadi film reboot dari Pirates of the Carribbean. Tetapi Disney bisa memasukan kembali Johnny Depp dan menghadirkan cerita perpisahaan untuk karakternya. Nah berikut ini adalah cerita yang bisa dihadirkan jika Johnny Depp kembali.

Pirates of the Caribbean 6 Ceritakan Kematian Jack Sparrow

Opsi cerita yang paling mungkin untuk Pirates of the Caribbean 6 adalah dengan membunuh karakter Jack Sparrow. Tentunya itu akan menjadi cara termudah untuk memutus cerita dengan film lamanya. Ada banyak skenario yang bisa dilakukan, seperti misalnya ketika Jack Sparrow melakukan aksi heroik dengan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan karakter baru yang diperankan Margot Robbie. Tentunya itu akan membuat karakter yang diperankan Margot Robbie sebagai pengganti bagi Jack Sparrow. Hal tersebut juga akan memberikan transisi yang halus antara pergantian film Pirates of the Carribean lama dan Pirates of the Carribean baru, sehingga Disney tidak harus melakukan reboot total untuk franchise Pirates of the Carribean.

Tapi membunuh karakter Jack Sparrow juga bukan tanpa masalah lain. Pasalnya Pirates of the Carribean adalah sebuah franchise yang lekat dengan sosok Jack Sparrow. Tanpa Sparrow, kecil kemungkinan jika franchise ini akan bertahan. Apalagi banyak fans yang mengharapkan Johnny Depp kembali untuk memerankan Jack Sparrow. Oleh sebab itulah sebenarnya Jack Sparrow masih bisa terus dimunculkan dalam Pirates of the Carribean 6, meskipun dalam porsi yang berbeda.

Jack Sparrow Bisa Menjadi Mentor Karakter Utama

Jika Johnny Depp akan kembali dalam Pirates of the Caribbean 6, sepertinya ia tidak akan lagi bermain dalam porsi yang lebih besar seperti sebelumnya. Jack Sparrow nantinya bisa diceritakan sebagai mentor bagi karakter utama. Jack Sparrow dapat mengajarkan sosok yang lebih muda untuk menjadi seorang bajak laut yang handal. Sosok yang mungkin pantas diajarkan oleh Jack Sparrow adalah karakter yang diperankan oleh Margot Robbie nanti. Jika skenario ini akan digunakan, maka ini akan membuka jalan bagi Jack Sparrow untuk kembali tanpa menjadi pusat perhatian dalam filmnya.

Jack Sparrow Menjadi Villain di Pirates of the Caribbean 6

Opsi lainnya adalah dengan menghadirkan Jack Sparrow sebagai villain dalam cerita Pirates of the Caribbean 6. Meskipun terdengar aneh, namun opsi ini juga sangat mungkin dilakukan. Menceritakan karakter yang paling disukai dalam Pirates of the Caribbean dan kemudian mengungkapkan bahwa karakter tersebut adalah villain tentunya akan sangat menarik. Jack Sparrow bisa diceritakan sebagai villain dan menjadi musuh utama bagi karakter yang diperankan Margot Robbie. Ini akan menjadi pertarungan karakter lama dan baru yang menarik. Filmnya juga dapat menunjukkan sisi gelap Jack Sparrow yang selama ini tidak diungkap dalam film-film sebelumnya. Film ini juga bisa diakhiri dengan Jack Sparrow dan karakter yang diperankan Margot Robbie menjalin aliansi di akhir film, untuk menghadapi ancaman yang lebih besar lagi.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.