Deadline melaporkan bahwa aktor Pilou Asbaek sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam film Aquaman 2. Asbaek sendiri sebelumnya terkenal berkat perannya dalam serial Game of Thrones. Ia memerankan seorang karakter bernama Euro Greyjoy. Asbaek pun ikut bermain dalam film Samaria yang dibintangi juga oleh Sylveter Stalone. Hingga saat ini, Warner Bros masih belum mengumumkan detail karakter yang Asbaek perankan di Aquaman 2.

Dengan bergabungnya Asbaek, itu berarti ada dua bintang serial Game of Thrones dalam Aquaman 2 mendatang. Sebelumnya, aktor Jason Momoa adalah salah satu bintang di serial Game of Thrones, di mana Momoa memerankan karakter bernama Khal Drogo. Namun Asbaek dan Momoa tidak pernah muncul di satu adegan yang sama karena karakter Khal Drogo diceritakan mati lebih awal. Jadi, film Aquaman 2 akan menjadi pertama kalinya Asbaek dan Drogo saling bekerjasama.

Walau peran Asbaek di Aquaman 2 masih belum diketahui, tetapi mengingat bahwa Asbaek memerankan seorang villain di Game of Throne, maka bisa jadi Asbaek juga akan kembali memerankan villain di Aquaman 2, dan ia akan menjadi lawan bagi Aquaman. Dalam beberapa bulan kedepan, mungkin Warner Bros akan segera mengumumkan siapa karakter yang akan Asbaek perankan.

Produksi film Aquaman 2 sendiri diharapkan akan dimulai pada musim panas ini. Dengan digaetnya Asbaek dalam film Aquaman 2, maka itu berarti proses produksinya tidak akan lama lagi. Film Aquaman 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022, yang berarti James Wan yang kembali menyutradarai film ini akan memiliki waktu yang lebih banyak untuk menyelesaikan filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film kedua akan sesukses film pertama atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/