Chapter terbaru dari One Piece tidak akan dirilis pada minggu ini akibat jeda mingguan. Chapter terbarunya sendiri baru akan dirilis pada minggu depan atau pada 23 April 2021 mendatang. Para fans sendiri tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya dalam pertarungan di Onigashima, serta berbagai hal lainnya.

Ada banyak sekali pertarungan yang bisa saja terjadi di chapter 1011 mendatang. Meskipun pertarungan Luffy vs Kaido dan Kidd-Killer vs Big Mom sudah dipastikan akan terjadi, menarik untuk menantikan siapa yang kemudian akan menjadi lawan bagi Law, Marco, Sanji, dan Zoro selanjutnya. Apa yang kemungkinan akan terjadi di chapter 1011 mendatang?

Chapter 1011 kemungkinan akan merubah sedikit peta pertarungan yang terjadi sebelumnya. Seperti yang diperlihatkan, Zoro harus terluka parah dan kehabisan tenaga setelah menggunakan teknik Asura kepada Kaido. Law mungkin akan memindahkan Zoro ke bawah dan Chopper serta Marco akan mengobati Zoro. Selanjutnya, Zoro mungkin akan menghadapi King.

Sanji sendiri kemungkinan pada akhirnya akan menunjukan kemampuan bertarungnya, setelah sebelumnya dia harus “menyerah” dari Black Maria dan meminta bantuan kepada Robin. Sanji sendiri diprediksikan akan menjadi lawan bagi Queen, setelah lawan yang diprediksi sebelumnya, Jack, saat ini sedang dihadapi oleh Inuarashi. Bagaimana dengan Marco?

Setelah menghadapi King dan Queen sekaligus, Marco kini harus berhadapan dengan satu orang lainnya yaitu Perospero. Namun, dengan prediksi bahwa King akan dihadapi oleh Zoro dan Queen akan dihadapi oleh Sanji, maka Marco akan sedikit lebih ringan saat menghadapi Perospero. Law merupakan satu-satunya orang yang cukup kuat untuk melukai Kaido dalam adu taktik.

Namun, Law sendiri mungkin tidak akan bisa menang dari Kaido dan Big Mom dalam pertarungan murni. Kemampuan buah iblis Law berbeda dibandingkan yang lain, dan sejauh ini Law bekerja dengan baik dengan membantu karakter lainnya, seperti memindahkan tubuh yang terluka atau membantu menyerang. Jadi, Law kemungkinan akan tetap pada perannya ini, mengurangi jumlah korban yang tewas dari pihak aliansi.

Prediksi One Piece 1006: Sanji Tebus Kesalahan saat Hadapi Black Maria, Bakal Ngamuk di Onigashima - Tribunnewswiki.com MobileDi sisi lain, kita juga mungkin akan melihat apa yang akan terjadi pada Nami, Tama, dan Usopp setelah mereka berlari ke setiap lantai untuk memberikan Kibi Dango. Jumlah Gifters yang sudah memakan Kibi Dango mungkin sudah cukup untuk membalikan keadaan. Kemudian kita juga mungkin akan melihat bagaimana kelanjutan pertarungan antara Black Maria melawan Robin dan Brook.

Setelah menyelamatkan Sanji, Robin kemudian menjadi lawan bagi Black Maria. Robin tidak sendiri. Dia dibantu oleh Brook, yang membebaskan Sanji dari jeratan Black Maria. Menarik tentunya untuk melihat pertarungan Robin yang marah melihat Sanji disakiti oleh Black Maria. Ini juga akan menjadi pertarungan seru lainnya selain pertarungan yang terjadi di atap istana. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya di chapter selanjutnya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.