Serial The Falcon And The Winter Soldier, hampir mencapai puncak ceritanya. Dengan tersisanya dua episode terakhir, ini akan membuat kita semakin bingung bagaimana akhir cerita serial The Falcon And The Soldier. Banyak permasalahan yang belum terungkap dan terselesaikan dalam serial tersebut, yang diantaranya adalah misteri Power Broker, Flag Smasher, dan yang terakhir, permasalahan dengan Captain America baru, John Walker.

Tetapi, ada satu hal lain yang harus kita perhatikan, yaitu Isaiah Bradley alias Black Captain America. Kemungkinan besar, Isaiah Bradley akan kembali ke dalam alur cerita serialnya. Dalam episode podcast terbaru dari Still Watching Vanity Fair, Moore selaku Executive Producer serial The Falcon And The Winter Soldier, menjelaskan mengenai Isiah Bradley. Berikut penjelasanya:

“Ini harus benar-benar di pertimbangkan, Hal ini sangat di sadari bahwa Isaiah lah yang menyadarkan Sam, dan saya harus mengeluarkannya. Ia merupakan karakter penting, dan memiliki banyak pengaruh. Sekali lagi, pujian kita berikan kepada Malcom (Penulis Skenario) karena benar-benar mendukung untuk kembalinya Isaiah dan menjadikan Isaiah karakter penting. Saya sudah membaca komik Truth, Red, White, And Black. Menurut saya, komiknya biasa saja, namun cerita dan idenya sangat luar biasa. Saya pikir, Malcom sangat pandai untuk menambatkan cerita kedalam sebuah film ataupun serial”

Masih dalam acara podcast Still Watching Vanity Fair, Moore mengatakan bahwa Malcom Spellman lah orang yang menyarankan untuk membawa kembalinya Isaiah Bradley. Isaiah merupakan karakter yang banyak sekali kaitannya dengan Sam dalam melibatkan perisai Captain America.

Di MCU, Isaiah Bradley pertama kali di perkenalkan dalam serial The Falcon And The Winter Soldier episode kedua. Isaiah merupakan pengguna super serum pertama. Dalam serial tersebut, Isaiah di perintahkan oleh America dalam perang di Korea sebelum akhirnya, ia di tahan dan dijadikan sebuah eksperimen. Sejauh ini, Isaiah hanya tampil sekali dalam serial tersebut. Eli Bradley, cucu dari Isaiah Bradley hadir dalam moment tersebut. Apakah Isaiah akan kembali tampil di 2 episode terakhir serial The Falcon And The Winter Soldier?