Serial The Falcon And The Winter Soldier, saat ini sudah memasuki fase akhir. Dalam serial terbarunya, banyak kejadian yang menunjuk pada alur cerita inti dari serial The Falcon And The Winter Soldier akan mengarah kemana. Di sisa 2 episode terkahir dari serial tersebut, ada kemungkinan akan menceritakan akhir dari sang Captain America, Jhon Walker, Terkuaknya Power Broker, dan cerita mengenai Flag Smasher.

Namun, ada satu hal yang tidak boleh kita kesampingkan, yaitu Zemo. Zemo lekat dengan karakter villain cerdik dan manipulator. Dalam komik Marvel juga, Zemo merupakan seorang villain bertopeng ungu yang memiliki strategi yang sangat baik. Dan masa depan Zemo di MCU pasca The Falcon And The Winter Soldier menjadi topik yang menarik untuk dibahas.

Ada spekulasi yang beredar bahwa dengan berhasilnya Zemo untuk melarikan diri di episode 4, menjadi titik dimana Zemo yang sebenarnya muncul. Dalam artian, ia akan melakukan rencana jahatnya untuk menciptakan Master Of Evil, sebuah tim super human yang dibentuk oleh dirinya. teori tersebut juga menyebutkan bahwa super serum yang hancurkan oleh Zemo, tidak di hancurkan semuanya, Zemo menyimpan beberapa super serum untuk mejalankan rencananya.

Tujuan dari Master Of Evil ini di bentuk, adalah untuk menjatuhkan para Avengers dan kelompok super hero lainnya. Di awal pembentukannya, Master Of Evil sendiri beranggotakan Zemo sebagai pemimpin sekaligus pendiri, RadioActive Man yang merupakan musuh dari Thor, Black Knight musuh dari Ant-man And The Wasp, dan Melter musuh dari Iron Man. Demi menambah kekuatan untuk menghancurkan para Avengers, Master Of Evil merekrut Enchantrees dan Execcutioner dari Asgard. Namun sepertinya untuk versi live action, anggota-anggota tim ini akan mengalami perubahan.

Menariknya, jika menyontek dari versi komik, dalam misi untuk menjatuhkan para Avengers Master Of Evil mengganti namanya menjadi Thunderbolt. Hal itu disertai juga dengan villain yang mengganti nama mereka demi menutup identitas mereka yang sebenarnya. Dalam komik Marvel, Akhirnya Thunderbolt menggeser para Avengers dan Fantastic Four sebagai kelompok super hero yang dipercaya oleh dunia. Dengan ketenaran Thunderbolt yang melebihi para kelompok super hero, akhirnya kelompok tersebut bergabung bersama pemerintah. hal itu lah yang menjadikan kesempatan bagi Zemo untuk melakukan misi yang lebih besar lagi. Pertanyaannya, apakah benar MCU bersama Zemo kini tengah membangun Thunderbolt? Jawabannya tentu baru kita ketahui seiring dengan waktu dan siapa tahu, 2 episode terakhir The Falcon And The Winter Soldier akan memberi kita petunjuk masa depan Zemo di MCU.