Film Fast & Furious 9 akhirnya akan segera rilis. Film F9 ini harusnya sudah di rilis pada musim tahun lalu, hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid 19. Menjelang perilisan film F9 ini, akhirnya Universal merilis trailer terbaru dari fil F9. Dengan munculnya trailer terbaru film F9, ini akan menjadi semangat baru bagi para fans saga Fast & Furious. Film F9 ini akan di rilis pada tangga 25 Juni.

Baru-baru ini, akun Twitter resmi Fast Saga, telah mengumumkan bahwa trailer terbaru dari film F9 ini akan di rilis secepatnya. Belum ada kabar pasti kapan trailer ini akan di rilis secara online. Berikut merupakan tweet yang di posting oleh akun resmi Fast Saga:


Dalam Twitter yang di posting oleh akun resmi Fast Saga bertuliskan, “Selamat datang kembali, fam. Trailer F9 akan di rilis besok”. Dalam video promo untuk merilis trailer terbarunya, akun Twitter Fast Saga merilis video dari beberapa karakter yang nanti akan berperan dalam film F9. Video tersebut hanya berdurasi beberapa detik saja dari setiap karakternya.

Banyak alasan untuk menyaksikan film F9, salah satunya yaitu kembalinya sosok Han. Dalam wawancaranya Vin Diesel dengan EW, Vin mengatakan bahwa Han merupakan karakter intergral dalam franchise ini. Film F9 ini di sutradarai oleh Justin Lin dan di bantu oleh Chris Morgan sebagai penulis naskah. Film ini juga akan di perankan oleh Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Jhon Cena sebagai Jacob Toretto, Michelle Rodrigez sebagai Letty Ortiz, Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, dan beberapa aktor penting lainnya.