Dengan hampir berakhirnya serial The Falcon And The Winter Soldier di Disney+. Itu menandakan bahwa serial Loki akan segera dipersiapkan menjelang perilisannya. Serial Loki merupakan serial yang sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemar MCU. Serial Loki juga merupakan serial yang akan memberikan warna dan memperluas alur cerita di phase 4 MCU ini menjadi lebih kompleks.

Sebelumnya, trailer untuk serial Loki ini telah rilis. Dalam trailer Loki tersebut, kita banyak di perlihatkan sebuah tanda dan petunjuk mengenai inti cerita yang akan di sajikan dalam serialnya nanti. Namun, pada akhir trailer serial Loki, kita di perlihatkan dengan logonya yang berubah-ubah, dan pada akhirnya, serial Loki memiliki logo yang memiliki perbedaan font satu huruf dengan huruf lainnya. Dalam wawancaranya Tom Hiddleston dengan Empire, Tom sedikit menjelaskan mengenai logo dalam serial Loki.

“Sebenarnya, saya ingin menjaga kesegaran untuk serial ini. Dengan perbedaan font dari satu huruf ke huruf lainnya dalam logo Loki, itu menandakan sifat yang dimiliki oleh karakter tersebut, seperti yang kita tahu, Loki memiliki sifat yang sulit untuk di tebak, dan di MCU juga, kita masih di bingungkan dengan status Loki yang dia sebenarnya penjahat, pahlawan, atau seorang anti-hero. Setelah apa yang ada saksikan, apakah anda percaya dengan Loki? Dia mampu berubah menjadi seorang Asgardian atau Captain America sekaligus. Bahkan Thor berkata dia bisa menjadi ular. Logo yang berubah bentuk di akhir trailer, itu bisa memberi gambaran, bahwa dalam serialnya, Loki akan membahas identitasnya, dan mengintegrasikan fragmen yang berbeda dalam dirinya. Itu sangat menarik, saya selalu menganggap Loki merupakan karakter yang sangat rumit, begitu banyak topeng, dan bentuk yang ia rubah.”

Selama perannya di MCU, Loki telah banyak mengalami kejadian yang merubah hidupnya. Michael Wardon, selaku penulis skenario untuk serial Loki ini mengatakan bahwa dalam serial Loki, Loki akan menghadapi masalahnya dengan identitas dirinya sendiri. Hal yang benar-benar merubah dirinya adalah ketika ia tahu bahwa dirinya adalah seorang Frost Giant dan bukanlah seorang Asgardian.

Di serial Loki, Loki datang dari masa lalu, karena Loki yang asli telah mati di tangan Thanos dalam film Avengers: Infinity War. Kenapa hal ini bisa terjadi? Ketika para Avengers kembali ke masa lalu dalam film Avengers: Endgame untuk mengambil Space Stone, Space Stone tersebut gagal di dapatkan dan dibawa kabur oleh Loki. Dengan Space Stone itulah Loki pergi ke masa depan.

Dalam trailer terbaru serial Loki yang rilis beberapa waktu lalu, kita dapat melihat sedikit aksi Loki yang menunjukan kekuatan barunya, rencana yang di lakukan TVA, dan beberapa karakter baru yang di adaptasi oleh komik marvel. Semakin penasaran dengan peran Loki di serial terbarunya ini?