Dengan rilisnya episode 4, serial The Falcon And The Winter Soldier semakin lama semakin menunjukan inti cerita yang sebenarnya. Di episode ke 4 serial The Falcon And The Winter Soldier, kita di ajak untuk mengetahui apa rencana sebenarnya yang akan di lakukan oleh Bucky setelah bertemu dengan Ayo. Di episode ke 4 juga, Jhon Walker benar-benar melakukan tindakan yang menunjukan siapa dirinya yang sebenarnya.

Karena semakin memuncaknya alur cerita serial The Falcon And The Winter Soldier, Marvel akhirnya merilis 1 trailer terbaru yang memperlihatkan dua episode sekaligus. Dua episode yang akan di rilis nanti merupakan episode terakhir untuk serial tersebut. Dalam trailer terbarunya, ada beberapa momen penting dan petunjuk yang akan menggambarkan bagaimana akhir cerita dari serial The Falcon And The Winter Soldier ini. Berikut trailer terbaru dari serial The Falcon And The Winter Soldier! Cek This Out!

Akibat prilaku Jhon Walker yang semakin membabi buta, Di menit akhir trailer terbaru serial ini, sepertinya, Bucky dan Sam berencana untuk bertarung melawan Jhon Walker. Dalam trailer terbaru tersebut juga di jelaskan kembali, bahwa yang pantas menjadi Captain America berikutnya adalah Sam.

Dalam episode 4 dari serial The Falcon And The Winter Soldier, kita di perlihatkan dengan prilaku Captain Amerika, Jhon Walker, sebagai seorang pembunuh yang menakutkan. Prilaku tersebut bukan lah prilaku Captain America yang sebenarnya. Banyak yang berspekulasi, Bahwa Jhon Walker telah menggunakan Super Serum yang di dapatkannya ketika Zemo ingin menghancurkan semua Super Serum, Efek Super Serumnya tersebut terlihat ketika Jhon Walker sedang melakukan adegan bertarung.

Di sisa 2 episode untuk serial The Falcon And The Winter Soldier. Sepertinya 2 episode terakhir tersebut akan menceritakan tentang pertarungan antara Sam, Bucky, dan Jhon Walker, misteri Power Broker yang belum terpecahkan, konflik dengan Flag Smasher yang sampai saat ini masih di pertanyakan, dan yang terakhir, menceritakan tentang sebuah warisan dari sang Captain America , Steve Roger, yang selanjutnya akan berlabuh kemana.