Menjelang perilisan perdana Jupiter’s Legacy pada bulan Mei mendatang, Netflix pun akhirnya telah merilis deretan poster karakter untuk serial tersebut. Poster-poster tersebut menyoroti kelima keluarga Sampson yang dipimpin oleh Sheldon Duhamel. Setiap karakter tampak menampilkan pose heroiknya yang berbeda, sementara taglinenya membahas tentang takdir dan dinasti.

Selain Sheldon Duhamel, karakter yang dimunculkan dalam poster-poster tersebut antara lain adalah Grace alias Lady Liberty, Walter alias Brainwave, Brandon, dan Chloe. Posternya memang tampak seperti poster serial atau film superhero pada umumnya. Selain memperlihatkan deretan karakter dalam serialnya nanti, poster-poster tersebut juga mengungkap tanggal perilisan serialnya yang jatuh pada tanggal 7 Mei mendatang. Itu berarti perilisan serialnya kurang dari sebulan lagi.

Trailer perdana serial Jupiter’s Legacy telah dirilis minggu lalu. Trailer tersebut menunjukkan bahwa serialnya akan menghadirkan persilangan yang epik antara serial superhero dengan serial drama keluarga. Berbeda dengan serial Superman & Lois yang bertema serupa, Jupiter’s Legacy kemungkinan akan mengambil pendekatan yang lebih “grittier” tentang keluarga yang memiliki kekuatan superpower. Lewat taglinenya juga, kita mengetahui bahwa ada perbedaan cara pandang pada tanggung jawab di keluarga Sampson, yang akhirnya menimbulkan konflik yang menarik.

Nah buat kalian yang awam, serial Jupiter’s Legacy diadaptasi dari komik berjudul sama garapan Mark Millar. Komiknya sendiri menceritakan tentang para pahlawan idealis dari tahun 1930-an yang dipimpin oleh Josh Duhamel, dan anak-anak mereka yang berjuang untuk hidup sesuai dengan warisan luhur mereka. Dalam komik tersebut, kita juga diperlihatkan dengan dunia yang terus berubah dan dinamika keluarga yang sangat rumit. Tentunya itulah yang akan coba dihadirkan dalam serialnya juga.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/