Deadline melaporkan bahwa CEO Legendary Entertainment, Josh Grode mengkonfirmasi bahwa Legendary Entertainment masih memiliki banyak ide tentang Monsterverse. Grode juga mengutarakan rasa gembiranya berkat kesuksesan film Godzilla vs Kong di box office, di mana film tersebut tampil spektakuler di bioskop. Grode meyakinkan penggemar bahwa masih ada film baru lainnya di Monsterverse. “Kami masih memiliki banyak ide untuk lebih banyak film” Ungkap Grode.

Namun Geeks, Grode tidak mengungkapkan lebih jauh tentang film-film baru apalagi yang akan dihadirkan dalam Monsterverse. Setelah kesuksesan besar film Godzilla vs Kong, wajar jika Legendary Entertainment masih akan membuat banyak sekuel filmnya. Godzilla vs Kong terbukti sukses besar walau dirilis ditengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi diseluruh dunia. Film tersebut juga rilis dilayanan streaming HBO Max (HBO Go) dan bioskop secara bersamaan.

Bahkan Godzilla vs Kong mampu mengunguli film besar lainnya yang rilis saat pandemi seperti Tenet dan Wonder Woman 1984. Di HBO Max, film Godzilla vs Kong juga berhasil mengalahkan film Justice League Snyder Cut. Padahal film Justice League Snyder Cut menjadi salah satu film yang paling diantisipasi di layanan streaming tersebut. Godzilla vs Kong sukses mencatatkan rekor penonton terbanyak di layanan streaming tersebut.

Di Monsterverse sendiri, ada begitu banyak monster yang dapat dihadirkan di sana. Jika Monsterverse akan menghadirkan monster-monster klasik dari Jepang, mereka bisa menghadirkan monster-monster seperti Destoroyah, Anguirus, Gigan, Biollante, dan monster monster lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan coba dihadirkan Legendary Entertainment di film Monsterverse mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/