Paramount kembali menunda perilisan film Mission: Impossible 7. Awalnya film tersebut akan dirilis pada 19 November 2021. Namun sekarang perilisan Mission: Impossible 7 ditunda ke 27 Mei 2022. Paramount juga melakukan penundaan terhadap film Mission: Impossible 8, dari yang awalnya rilis 5 Agustus 2022 menjadi 7 Juli 2023. Ini adalah kali keempat Paramount menunda jadwal perilisan film Mission: Impossible 7 dan 8 akibat adanya pandemi Corona yang terjadi.

Awalnya film Mission Impossible 7 dan 8 akan diproduksi secara berurutan. Namun upaya tersebut gagal hingga akhirnya kedua film tersebut tidak diproduksi secara berurutan. Hal ini terjadi karena Tom Cruise harus melakukan tur untuk mempromosikan Top Gun: Marverick, yang rencananya rilis bulan November. Jadi, akan ada jeda produksi antara film Mission: Impossible 7 dan 8. Itu berarti, Mission: Impossible 8 baru dapat diproduksi setelah Top Gun: Maverick rilis di bioskop.

Itu adalah cara Paramount mempromosikan film Top Gun: Maverick. Tetapi ada kemungkinan jika jadwal tur Tom Cruise akan berubah jika Top Gun: Maverick batal rilis diĀ  November mendatang. Tentunya Paramount masih akan melihat perkembangan selama beberapa bulan ke depan. Jika Top Gun: Maverick kembali ditunda, ada kemungkinan produksi Mission: Impossible 8 akan dimulai lebih awal, karena Cruise tidak harus melakukan tur keliling.

Tentunya sudah banyak penggemar yang tidak sabar melihat aksi Cruise di fim ketujuh dan kedelapannya nanti. Kedua film tersebut akan menghadirkan penutup laga Ethan Hunt dan mengakhiri franchise Mission: Impossible. Dalam filmnya Henry Czerny akan kembali sebagai Kittridge, bos IMF yang belum muncul sejak Mission: Impossible pertama. Selain itu, filmnya ketujuh dan kedelapan akan kedatang bintang MCU yaitu Hayley Atwell. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari film Mission: Impossible 7 dan 8.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/