Seorang pengguna Twitter bernama SCBRMidia memposting sebuah gambar yang memperlihatkan Funko Pop resmi untuk film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Lewat gambar tersebut, sekarang kita mengetahui akan seperti apa penampilan para karakter dalam filmnya nanti. Ada beberapa karakter yang diperlihatkan seperti Shang-Chi, Katy, Wenwu, Jiang Li, Death Dealer dan Razor Fist. Sosok naga The Great Protector juga muncul dalam gambar tersebut.

Namun Geeks, masih belum diketahui asal-usul naga misterius The Great Protector. Pasalnya The Great Protector bukanlah karakter yang berasal dari buku komik. Sepertinya, ia merupakan naga baru yang sengaja diciptakan untuk film ini. The Great Protector sepertinya akan berbeda dengan naga lainnya yang akan muncul dalam film ini yaitu Fin Fang Foom. Fin Fang Foom memang merupakan seekor naga yang dalam komiknya memang memiliki kedekatan dengan salah satu karakter utama lainnya yaitu Wenwu alias Mandarin.

Karakter yang sepertinya akan mengalami perubahan drastis dalam filmnya nanti adalah Mandarin. Dalam action figurenya, Mandarin sepertinya akan menggunakan Ten Rings yang berbeda, karena benda tersebut tampak melingkar ditangannya, bukan pada jari-jarinya. Karakter Mandarin sendiri akan diperankan oleh aktor Tony Leung. Sebagai seorang villain utama, maka pastinya Mandarin kali ini berbeda dengan Mandarin yang muncul dalam film Iron Man 3.

Sayangnya, untuk dapat menyaksikan pertarungan Shang-Chi melawan Mandarin, kita baru bisa menyaksikan film tersebut pada tanggal 3 September 2021. Filmnya terus mengalami pengunduran jadwal rilis dan mudah-mudahan tanggal 3 September adalah tanggal terakhir film tersebut ditunda. Disney masih mengupayakan untuk merilis film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di bioskop.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/