Marvel Studios bergerak cepat dalam menggarap serial maupun film MCU. Marvel Studios akan segera menggarap film Captain Marvel 2 akhir musim semi ini. Kabarnya, film ini akan mulai diproduksi pada tanggal 31 Mei. Penggarapan filmnya, akan di lakukan di Pinewood, Los Angles, dan New Jersey.

Film Captain Marvel 2 ini akan di sutradarai oleh Nia Dacosta dan ia akan dibantu oleh Megan Mcdonnell sebagai penulis naskah. Bagi kamu yang belum tahu, Megan juga merupakan seorang penulis naskah untuk serial WandaVision di Disney+.

Hiro Studios

Film Captain Marvel 2 akan kembali menceritakan kembalinya Carol Danvers alias Captain Marvel. Dalam filmnya nanti, Carol masih di perankan oleh Brie Larson. Film Captain Marvel 2, juga akan menghadirkan beberapa karakter baru, yang diantaranya adalah Kamala Khan alias Ms. Marvel. Kamala Khan akan di perankan oleh Iman Vellani. Tidak hanya itu, Teyonah Parris juga akan hadir untuk memerankan Monica Rambeau. Sementara peran Zawe Ashton dalam film ini masih belum di ketahui.

Demi perannya di Captain Marvel 2, beberapa waktu lalu Brie Larson sudah memulai pelatihannya dengan melakukan gym yang telah dipasang di garasi rumahnya. Tempat tersebut sudah dipersiapkan oleh Larson semenjak film Captain Marvel pertama yang tayang di bioskop pada awal 2019. Tidak salah lagi, dirinya intens latihan agar perannya dalam sekuel kedua film itu semakin maksimal. Bahkan, selama latihan, Larson mengundang Zac Efron, dan Dwayne “The Rock” Johnson untuk ikut berlatih dengannya.

Hiro Studios