Saat ini, Film Godzilla Vs Kong sedang banyak di bicarakan. Film ini menceritakan tentang perkelahian antara Godzilla dan Kong yang di ikuti dengan kedatangan Mechagodzilla. Film Godzilla Vs Kong ini merupakan film yang banyak di minati di saat pandemi Covid 19. Film ini merupakan skuel dari film sebelumnya, yaitu film Godzilla pertama di tahun 2014, Kong: The Skull Island, dan Godzilla: King Of The Monster. Dalam dunia Monsterverse, Godzilla telah banyak membunuh para monster demi menyelamatkan umat manusia.

Wingard merupakan sutradara yang sudah tidak asing lagi dengan dunia pop culture, hal ini bisa di yakinkan dengan karya yang telah di buat oleh Wingard, yang di antaranya adalah Death Note dan Blair Witch. Baru-baru ini, Adam Wingard selaku sutradara film Godzilla Vs Kong, di wawancara oleh Inverse mengenai film Godzilla Vs Kong. Wingard mengatakan bahwa filmnya terinspirasi oleh Autobots dan Decepticon yang ada pada film Transfomer. Hal ini terlihat nyata jika tertujuĀ  pada desain dan warna dari perwujudan Mechagodzilla. Dalam wawancaranya tersebut, Wingard mengatakan:

“Saya sangat menyukai desain klasik dari film Transformer, Jadi saya menerapkannya ke film ini dengan desain Mechagodzilla yang bisa di bilang sederhana. Menurut saya, Film Transformer tahun 80 an karya Orson Welles merupakan karya terbaik yang menemani masa kecil saya kala itu”

Mechagodzilla pertama kali muncul pada tahun 1974 di Showa Period dalam film Godzilla vs Mechagodzilla. Di beberapa tahun berikutnya, Mechagodzilla kembali muncul di Hesei Period pada tahun 1993 dalam film Godzilla vs Mechagodzilla 2. Pada tahun 2002 sampai 2018, Mechagodzilla muncul di Millennium dan Reiwa Period dalam film Godzilla: Tokyo S.O.S dan Godzilla: Planet Of The Monster. Dan yang terakhir, Mechagodzilla muncul dalam Monsterverse dalam film Godzilla Vs Kong. Jika kita perhatikan lebih dalam Mechagodzilla dalam versi Monsterverse.

Sampai saat ini, Legendary Picture belum mengkonfirmasi mengenai pengerjaan untuk film selanjutnya. Tetapi, sang sutradara telah memiliki banyak ide untuk menuangkannya dalam kelanjutan Monsterverse. Menurut kamu, bagaimana dengan desain Mechagodzilla yang ada pada film ini Geeks?